Agus Nyaris Bonyok Dihayak Warga Langkahan, Ini Gegaranya

Tak pelak, kemunculan Agus ke desa mereka membuat warga geram.
Terungkap, Ternyata Selama Aksinya Agus Sudah Curi 40 Unit Sepeda Motor
Terungkap, Ternyata Selama Aksinya Agus Sudah Curi 40 Unit Sepeda Motor

Agus Nyaris Bonyok Dihayak Warga Langkahan, Ini Gegaranya

DotBerita | Lhoksukon – Nasib nyaris apes dialami pria asal Aceh Timur bernama lengkap Agustiar (31 tahun) ini. Jika tak segera diamankan aparat kepolisian, mungkin bisa saja kondisi Agus babak belur diamuk warga Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

Kejadian pada Senin malam (21/9/2020) itu, berawal ketika warga Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur ini mendatangi rumah mantan istrinya di Gampong Tanjong Dalam Selatan, Langkahan, Aceh Utara.

BACA JUGA: Influencer Buka Lowongan Bergaji Rp 400 Ribu per Jam, Anda Minat?

Kunjungan Agus bermaksud untuk menjenguk anaknya.

Warga memendam emosi terhadap Agustiar lantaran mengetahui jika ia sebagai pelaku pencurian pada peristiwa kehilangan sepeda motor yang dialami warga di Gampong itu.

Tak pelak, kemunculan Agus ke desa mereka membuat warga geram.

Namun nasib baik bagi Agustiar karena petugas Kepolisian dari Polsek Langkahan datang ke lokasi mengamankan dari amukan warga yang telah mengepungnya.

BACA JUGA: Geger Video Bidan Live Bugil di Boom Live, Ternyata Ini Sebabnya

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri, dalam keterangannya mengatakan, warga mengetahui ada sepeda motor yang hilang di Gampong Geudumbak Kecamatan Langkahan dicuri oleh Agustiar.

“Dari pemeriksaan awal di Mapolsek Langkahan, pelaku mengaku pernah mencuri sepeda motor jenis Yamaha Vixion di Gampong Geudumbak,” ujar Iptu Samsul Bahri.

Namun Agustiar kemudian diambil alih pemeriksaannya oleh Polres Aceh Utara.

Tersangka maling motor itu dijemput tim 10 Sat Sabhara Polres Aceh Utara untuk diboyong ke Mapolres Aceh Utara yang penangannnya diserahkan kepada unit pidana umum Satuan Reskrim.

BACA JUGA: Lagi Patroli di Laut Natuna, Kapal China Ini Diusir Bakamla RI

“Kondisi pelaku dalam keadaan sehat, namun sempat diamuk massa saat diamankan dari rumah mantan istrinya ketika akan dibawa ke Polsek,” jelas Kapolsek. (*)