Aspal Jalan Hancur Hanya dengan Digaruk, Bu Dewan Aceh Tengah Ini Buka Kebobrokan Kualitas Proyek

Aksi anggota DPR Kabupaten Aceh Tengah menggaruk aspal yang baru dibangun hingga hancur. Hal itu membuka kebobrokan kualitas pembangunan jalan daerah ini. Foto: Youtube

Dalam video yang beredar di jagad maya, dia sempat menggaruk aspal jalan hingga hancur.

Anggota DPR Kabupatan Aceh Tengah , Susilawati membuka kebobrokan kualitas pembangunan jalan di daerahnya.

Laporan DotBeritaCom –¬†Semakin hari semakin ada saja kebobrokan tata kelola pembangunan di negeri ini yang terungkap ke publik. Semisal yang diungkap anggota DPR Kabuputan Aceh Tengah berikut ini.

Dalam video yang dilihat DotBeritaCom, Minggu, 17 November 3019, seorang wanita garuk jalan beraspal hingga hancur. Wanita dalam video tersebut tidak lain adalah seorang anggota DPR Kabupatan Aceh Tengah bernama Susilawati.

Susilawati menggaruk-garuk sambil berjongkok di penggir jalan yang baru diaspal.

Anehnya, aspal yang digaruk Susilawati itu langsung hancur.

Dalam catatan DotBeritaCom, pengerjaan proyek pembangunan jalan di Aceh memang kerap jadi sorotan karena kualitasnya buruk.

Contoh saja sejak lebih dari lima tahun terakhir, pemerintah Aceh fokus pada pembangunan ruas jalan tembus. Ratusan miliar anggaran digelontorkan.

Sementara kualitas fisik sering dikeluhkan baik oleh masyarakat maupun penggiat antikorupsi namun tidak satupun yang dilakukan apalag8 diproses secara hukum. []

redaksi dbcom
Penulis yang membaca