Avanza Ditumpangi Suami-Istri dan 1 Balita Terjun Bebas ke Jurang

Disebutkan, mobil yang masuk jurang tersebut jatuh tepat di lahan kebun pisang dan menjadi tontonan warga sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di lokasi.
Avanza Ditumpangi Suami-Istri dan 1 Balita Terjun Bebas ke Jurang
Mobil Toyota Avanza ditumpangi 1 keluarga masuk jurang di kawasan Sukabumi, Jabar. | Foto: Sukabumiupdate.com

DotBerita | Sukabumi – Peristiwa nahas dialami oleh tiga penumpangan mobil Toyota Avanza yang diduga satu keluarga. Mobil yang mereka tumpangi dilaporkan terjun bebas ke sebuah jurang sedalam 10-15 meter di belokan Kondang, Desa Tanjung, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Senin (31/8/2020) pagi.

Mobil warna putih dengan nomor polisi F 1342 VD tersebut disebutkan sedang menempuh perjalanan dari arah Sukabumi menuju Surade.

“Tadi pas lewat sekitar pukul 07.00 WIB terlihat mobil masuk jurang. Perkiraan ada 10-15 meter,” ucap warga setempat, Pege kepada sukabumiupdate.com.

Disebutkan, mobil yang masuk jurang tersebut jatuh tepat di lahan kebun pisang dan menjadi tontonan warga sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di lokasi.

BACA JUGA:

“Petugas dari Polsek Jampang Kulon juga ada. Kalau dari informasi, kejadiannya itu pukul 03.30 WIB. Penumpang dan sopir selamat, hanya luka ringan,” jelas Pege.

Berdasarkan data yang dihimpun sukabumiupdate.com, mobil Avanza dikemudikan Teguh (26) serta dua penumpang bernama Sri Rahmawati (23) dan Rapa (2 tahun).

Ketiganya diduga merupakan satu keluarga karena memiliki alamat yang sama, yakni tinggal di kawasan Legok Manggah RT 01/02 Desa Citanglar, Kecamatan Surade.

“Ini kecelakaan tunggal. Dugaan sopir mengantuk,” tandas Pege.

Ditarik Mobil Offroad

Saat dievakuasi mobil Avanza tersebut, petugas mengerahkan mobil offroad untuk menarik kendaraan dari bawah jurang.

BACA JUGA:

“Mobil keluar dari badan jalan aspal dan masuk jurang sejauh 10 meter,” kata salah satu warga Yuda Pratama, yang ikut evakuasi kepada sukabumiupdate.com, Senin (31/8/2020).

Kendaraan itu baru berhasil dievakuasi setelah dibantu warga sekitar.

“Evakuasi dilakukan Polsek Jampang Kulon, Koramil, serta warga dimulai sekitar pukul 09.25 WIB dan selesai sekitar pukul 11.00 WIB,” jelasnya.

Dilaporkan, setelah berhasil dievakauasi mobil tersebut kini diamankan di Mapolsek Jampang Kulon. Selanjutnya dibawa pulang pemiliknya ke Surade. (*)


Baca Artikel Selanjutnya: