Bawa Setengah Gram Sabu, Dokter di Langsa Ini Ditangkap

Setelah petugas kepolisian melakukan penyelidikan, S akhirnya dibekuk di pinggir jalan di Desa Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.
Bawa Setengah Gram Sabu, Dokter di Langsa Ini Ditangkap Polisi
ILUSTRASI - Penangka-pan seorang dokter di Kota Langsa akibat kedapata membawa sabu. | Foto NET

DotBerita | Langsa – Polisi menangkap S (33) seorang dokter di Langsa, karena kedapat membawa setengah gram narkoba jenis sabu. Dia ditangkap saat berada di pinggir salah satu jalan di Kota Langsa.

Penangkapan terhadap S dilakukan personel Satuan Narkoba Polres Langsa.

Pelaku yang membawa narkoba itu ditangkap berawal dari informasi yang diperoleh polisi terkait adanya transaksi sabu yang sudah meresahkan masyarakat.

Setelah petugas kepolisian melakukan penyelidikan, S akhirnya dibekuk di pinggir jalan di Desa Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

“Tersangka yang berprofesi sebagai dokter ini bekerja di klinik milik orang tuanya di Langsa,” jelas Kasat Narkoba Polres Langsa, Iptu Wijaya Yudi Stira Putra kepada wartawan, dikutip Selasa (26/8/2020).

Penangkapan oleh personel Satuan Narkoba Polres Langsa terhadap oknum dokter itu terjadi pada Minggu (23/8/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat ditangkap, polisi menemukan sabu yang disembunyikan di saku baju pelaku.

Ilustrasi narkoba jenis sabu

“Dia mengakui sabu itu miliknya. Sabu yang kita temukan pada pelaku beratnya 0,50 gram,” ungkap Kasat Narkoba.

Kepada polisi, S mengaku membeli sabu tersebut seharga Rp 250 ribu dari temannya berinisial A yang kini masih dalam pengejaran polisi.

Kini tersangka ditahan di Polres Langsa untuk menjalani pemeriksaan.

Sedangkan tersangka lainnya berinisial A dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa. (*)