Bermaksud Salip Truk, Dua Remaja Aceh Timur Ini Malah Tersenggol hingga Terlindas

Foto: Antara Aceh

Kabar duka datang dari Aceh Timur, dua orang remaja menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Bermaksud menyalip sebuah truk yang melaju dari arah sama, dua remaja pengendara Honda Scopy justru tersenggol bagian depan truk hingga terjatuh dan terlintas roda truk.

Cermat dan selalu berhati-hati adalah kunci keselamatan berkendara di jalan raya.

DotBeritaCom – Peristiwa tragis dialami dua orang gadis remaja tewas usai terlindas truk Hino di Jalan Nasional Medan (Sumut) – Banda Aceh tepatnya di Gampong (desa) Ule Tanoh, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (13/11) malam.

Kapolres melalui Kasat Lantas Aceh Timur, AKP Aditia Kusuma, mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. 

“Kedua gadis tersebut tewas dalam kondisi menyedihkan, setelah dilindas ban truk B 9171 UYT yang dikemudikan Ismail Saleh Lubis (33) warga Desa Kampong Baro, Kecamatan Padang Sidempuan, Sumut, yang melaju dalam kecepatan sedang dari arah Banda Aceh menuju Medan,” kata Aditia Kusuma.

Sedangkan dua gadis remaja itu menggunakan Honda Scopy BL 4401 DAV yang di kendarai Tatimah Zuhra (16) pelajar, warga Gampong Alu Buloh Sa, Kecamatan Simpang Ulim, berboncengan dengan  Muzkiati (16) pelajar, warga Gampong Blang Uyok, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, juga melaju dari arah yang sama. 
 
“Pengendara Scoopy mencoba mendahului truk, namun pada saat mendahului motor mereka mengenai bagian depan mobil hingga terhempas ke badan jalan, dan terseret ke kolong truk serta terlindas,” ujar Aditia Kusuma.

“Kini jasad kedua korban sudah dipulangkan ke rumah duka untuk di fardhu kifayahkan,” pungkas Aditia Kusuma. [Antara Aceh]

redaksi dbcom
Penulis yang membaca