Cegah Bosan, Begini Cara Tante Ernie ‘Layani’ Suami

Tante Ernie foto Instagram

DotBerita | Banda Aceh – Nama Tante Ermie semakin sering dibicarakan. Tidak hanya soal foto-foto atau video yang memampangkan pesona wajah dan bodinya aduhai meski sudah tak muda lagi.

Berawal dari selebgram, sosok Tante Ernie kini semakin viral dan dikenal luas oleh publik. Dalam beberapa waktu terakhir ini Ia bahkan sudah mulai diundang ke berbagai program televisi hingga channel Youtube para artis, seperti salah satunya Melaney Ricardo.

Nah ketika bersama Melaney, wanita yang dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa itu itu buka-bukaan mengenai rumah tangga hingga hubungan seksualnya. Seperti diketahui, Tante Ernie sudah membangun rumah tangga selama 19 tahun lamanya dengan seorang pria bernama Irwan Judojono. Tante Ernie pun tak menampik jika dirinya juga pernah merasakan masa-masa bosan.

Baca Juga:

“Kalau aku menyiasatinya begini, apalagi udah berumah tangga sekian lama, belasan tahun, 19 tahun. Pacaran 2 tahun, jadi 21 tahun gue bersama orang yang sama. Bosen ya pasti lah,” ungkap Tante Ernie seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Melaney Ricardo.

1. Sering-sering Berduaan dengan Suami

Salah satu faktor penting yang membuat rumah tangga Tante Ernie awet adalah menjaga momen kemesraan bersama sang suami. Pasalnya, ketika seseorang sudah punya anak, banyak yang tak lagi punya waktu untuk bermesraan dengan pasangan.

“Sering-sering menyempatkan untuk berduaan terus. Karena kalau kayak udah punya anak, lu kan akhirnya kayak nggak punya momen kayak orang pacaran lagi,” sambung Tante Ernie.

2. Melakukan Hal Kinky Untuk Suami
Selain itu, Tante ernie ternyata juga sering melakukan hal-hal berbau kinky untuk suaminya. Bukan tanpa alasan, hal itu sengaja dilakukannya agar sang suami senantiasa merasa puas dan tak pernah bosan dengannya.

“Terus ya melakukan sesuatu yang menurut gue itu ada kinky-kinky gitu. Maksudnya ya kayak menyenangkan suami kayak misalnya dia berfantasi, ‘Kamu bisa nggak sih nari kayak stripper’. Kalau kayak begitu perempuan kadang-kadang kan malu, tapi kalau gue ngerasa daripada nanti akhirnya dia mencari stripper di depannya, mendingan lu aja, tapi lu bisa segala macem,” papar wanita berusia 44 tahun ini.

Baca Juga:

3. Lokasi Bercinta yang Tak Biasa
Di penghujung video, Melaney lantas melontarkan pertanyaan yang semakin menjurus. Presenter kondang itu penasaran lokasi-lokasi tak biasa yang kerap digunakan Tante Ernie untuk bercinta dengan sang suami.

“Kamar mandi, mobil. Ya nggak apa-apa juga (ketahuan), sah-sah aja,” tutup ibu 3 anak itu. (*)


Baca selanjutnya: