Curi 5 Tabung Gas 3 Kg, Nongol Dijemput Polisi

Polisi tangkal pencuri tabung gas
Nongol, tersangka pelaku pencurian tabung gas 3 kilogram. | IST

Curi 5 Tabung Gas 3 Kg, Nongol Dijemput Polisi

DotBerita | Medan –Seorang pria bernama Ilhamdi alias Nongol (35), warga Dusun I Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, dijemput polisi di rumahnya, Jumat (31/7/2020).

Nongol ditangkap akibat perbuatannya mencuri 5 tabung gas berukuran 3 kilogram.

Akibat perbutannya, Nonggol yang sehari- hari bekerja semerawutan harus merasakan ditahan di balik jeruji besi Mapolsek Pantai Cermin.

Dari keterangan polisi, penangkapan pelaku, berkat adanya laporan Agusti (30) ke Mapolsek Pantai Cermin, yang mengadukan kehilangan tabung gas. Pengaduan itu tertuang dalam laporan bernomor LP/42/VII/2020/SU/RES SERGAI/SEK CERMIN, pada tanggal 26 Juli 2020.

Berdasarkan laporan tersebut, personil Polsek Pantai Cermin, yang dipimpin Kanit Reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku pada Jumat (31/7/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

“Tersangka Ilhamdi alias Nongol ditangkap tim tekab Polsek Pantai Cermin di kediamannya di Dusun I Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Sergai,” kata Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu kepada wartawan, dikutip Minggu (2/8/2020).
Dari hasil introgasi, pelaku mengakui bahwa dirinya elah mengambil tabung gas LPG di warung milik Agusti.

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Pantai Cermin guna proses penyelidikan dan penyidikan,” pungkas AKP Teddy Napitupulu. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca