Curiga Diselingkuhi, Suami Nekad Lem Vagina Sang Istri

Curiga Diselingkuhi, Suami Nekad Lem Vagina Sang Istri

DotBerita | Nairobi – Seorang pria dilaporkan nekad melakukan tindakan tak lazim dengan memberi lem super pada vagina istrinya sendiri.

Seorang pria di Kenya ditangkap setelah memberi lem super ke vagina istri, buntut tuduhan bahwa istrinya itu berselingkuh.

Berdasarkan laporan Kompas.com mengutip media lokal Kenya, Dennis Mumo dari Kitui County melihat sejumlah pesan yang menunjukkan dugaan perselingkuhan istrinya.

BACA JUGA: Tak Layak Ditiru, Sepasang Remaja Rekam Adegan Ranjang di TikTok, Berakhir ke Kantor Polisi

Si istri disebut berselingkuh beberapa kali ketika Mumo dalam perjalanan bisnis, demikian laporan Zambian Observer dilansir Daily Mirror Jumat (14/2/2020).

Sebelum bertolak ke Rwanda, Mumo dilaporkan menutup vagina istrinya yang tidak disebutkan identitasnya itu menggunakan lem super.

Kabar perbuatan si pria itu jelas mengejutkan warga di sekitar tempat tinggal pasangan tersebut, di mana Mumo dibekuk oleh polisi.

Kepada polisi Kenya, Mumo mengakui kejahatannya itu seraya menyatakan, dia memberi lem ke kemaluan istrinya untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

BACA JUGA: Biadab, Pria Ini Perkosa Gadis Bisu asal Lhokseumawe hingga Hamil Empat Bulan

Berdasarkan keterangan Mumo, dia memperoleh bukti bahwa istrinya tersebut sudah melakukan perselingkuhan dengan empat pria berbeda.

Mumo bahkan mengatakan dia mendapati foto telanjang istrinya di pesan si selingkuhan, disertai keterangan akan ada “kembang api” pada pekan depan.

Merujuk kepada pemberitaan lokal, Mumo bakal dihadapkan ke sidang di mana dia bakal dijerat dengan dakwaan kekerasan dalam rumah tangga.

Adapun si istri dijerat dengan dakwaan melakukan perzinahan, dengan polisi menuturkan bahwa penyelidikan tengah berlangsung. (*/Kompas.com)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca