Diceraikan karena Ketahuan Ngamar dengan Anak Tiri, Ini Kisah Seorang Wanita yang Sempat Viral dengan Bobot 132 Kilogram

Diceraikan karena Ketahuan Ngamar dengan Anak Tiri, Ini Kisah Seorang Wanita yang Sempat Viral dengan Bobot 132 Kilogram

DotBeritaCom | MOSKOW – Cerita tentang perselingkuhan seperti tiada habisnya. Tragedi rumah tangga itu bisa saja terjadi dengan melibatkan orang terdekat bahkan anak tiri sendiri sebagai pihak ketiga.

Hal ini seperti yang dilakukan seorang wanita asal Rusia, Marina Balmasheva. Dia diceraikan oleh suaminya Alexey Shavyrin karena ketahuan berselingkuh dengan anak tirinya.

Baca Juga:

Alexey Shavyrin memilih berpisah dengan Marina setelah ia mengetahui sang istri berhubungan intim dengan anak tirinya di rumah.

Sebelum bercerai, pasangan ini dikabarkan telah hidup bersama mengarungi bahtera rumah tangga selama 13 tahun. Dari pernikahannya itu, Marina dan Alexey mengadopsi lima anak. Pria berusia 45 tahun ini pun tak menyangka jika istrinya berselingkuh dengan anak tirinya, Vladimir.

Dilansir detikcom dari The Sun, Alexey mengaku di acara bincang-bincang Rusia ‘On Air’ bahwa ia mengetahui tentang perselingkuhan Marina dengan anak tirinya, Vladimir ketika mendengar mereka berhubungan intim di malam hari di rumah.

“Saya tidak bisa tidur pada suatu malam ketika itu saya mendengar mereka berhubungan seks. Lalu saya mengerti bahwa Marina berselingkuh dengan putraku, setelah beberapa menit Maria datang dan berbaring di sampingku. Saya tidak mengatakan apa pun padanya malam itu,” ungkap Alexey.

Namun, wanita berusia 35 tahun ini membantah tuduhan mantan suaminya dan mengaku bahwa ia memulai hubungan dengan anak tirinya hanya setelah mereka berpisah. Marina pun mengaku bahwa hubungannya dengan Vladimir yang berusia 20 tahun membuat dirinya merasa bahagia.

“Aku tidak merasa seperti wanita dewasa, seperti wanita yang harus melakukan hal-hal di sekitar rumah. Dia membuatku merasa seperti gadis muda dan bahagia,” kata Marina.

Baca Juga:

Marina pun kini merasa yakin jika Vladimir akan tinggal bersamanya meskipun perbedaan usia mereka yang cukup jauh. “Saya mengerti bahwa dalam beberapa waktu ia mungkin bertemu dengan wanita yang lebih muda dan meninggalkan saya, tetapi saya pikir dia tidak akan melakukannya,” jelas Marina.

“Dia akan tumbuh menjadi pria sejati yang berani. Saya senang dengan Vladimir dan itu hal yang penting bagi saya,” imbuhnya.

Sebelumnya Maria pernah mencuri perhatian setelah transformasi diet dirinya viral di media sosial.

Wanita yang memiliki 400 ribu lebih pengikut di Instagram ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 58 kilogram. Ia yang dulu beratnya 132 kilogram itu pun berbagi kesuksesan dietnya di Instagram.(detikcom)


Baca selanjutnya:

redaksi dbcom
Penulis yang membaca