Ditolongin, Korban Laka Lantas Ini Malah Sibuk Main Gadget

DotBeritaCom | BANDA ACEH – Gadget atau Smartphone sepertinya menjadi kebutuhan pokok, karena benda yang tak bisa dipisahkan.

Kenapa begitu? Karena semua hal yang dibutuhkan sudah tersedia di fitur smartphone. Dan hal tersebut sepertinya sudah menjadi hal candu, sama halnya dengan korban kecelakaan ini.

Dikutip dari postingan akun denpasar.viral, Minggu (16/2/2020) pagi, diketahui bahwa terjadi kecelakaan di salah satu sudut jalan, Denpasar, Bali.

“Telah terjadi kecelakaan motor di jl. Imam Bonjol tepatnya di sebelah utara Banjar Buagan, Pemecutan Kelod, Denpasar Utara. Korban mengalami lecet – lecet pada siku tangan kiri, saat ini sudah di rujuk ke RSUP Sanglah” tulis keterangan akun tersebut.

Dalam foto yang viral tersebut, terlihat seorang laki-laki yang diduga usai mengalami kecelakaan ini malah santuy berbaring di jalan sambil bermain ponsel saat mendapat pertolongan.

“Masih mengenakan helm, pria berbaju kuning ini asyik menatap ponselnya meski kakinya tengah diobati” tulis akun twitter @desprate4adate.

Kelakuan santuy pria ini langsung mendapat nyinyiran netter, ”Pasti ini bikin story” curiga salah satu netizen di Twitter. ”Update dulu, keburu dijemput malekat~” becanda netizen.[]

redaksi dbcom
Penulis yang membaca