Empat Kali Pergoki Mesraan dengan Istrinya, Pria Ini Bacok Kaki dan Kepala M Taufik

ILUSTRASI Pembacokan

DotBeritaCom | BLITAR – Kemarahan Suwanto akhirnya meledak. Pria asal kabupaten Blitar itu tak kuasa menahan amarah yang selama ini dipendamnya kepada M Taufik.

Suwanto cemburu karena telah empat kali memergoki M Taufik bermesraan bersama istrinya. Suwanto membacok. Kaki dan kepala Taufik menjadi sasaran amarahnya.

Diberitakan Nudadaily.com, Kasus Suwanto (55) petani warga Dusun Centong Desa Sawentar Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar nekat menganiaya M Taufik (47) yang merupakan tetangganya akhirnya terungkap.

Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya nekat membacok korban lantaran mengetahui istrinya diduga selingkuh dengan korban.

“Saya empat kali memergoki istri saya bermesraan dengannya (korban), tapi saya hanya diam saja. Saya hanya ingin memberikan peringatan,” kata Suwanto, Rabu 11 Maret 2020.

Bapak satu orang anak itu mengaku saat itu dia pergi dengan korban dan dibonceng. Sementara Suwanto membawa sabit yang diselipkan disakunya. Saat sedang dalam perjalanan terjadi cekcok dan Suwanto membacok korban yang akhirnya mereka berdua terjatuh dari motor.

“Saya memang pisah ranjang dengan istri saya. Saya pergoki mereka bermesraan tidak hanya dirumah, tetapi juga dijalan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, pelaku mengalami luka dikaki dan kepala.

Sedangkan korban yang sebelumnya dirawat di RSUD Mardi Waluyo juga sudah diperbolehkan pulang untuk menjalani rawat jalan.

Kapolres menceritakan, saat itu pelaku dan korban cekcok saat berboncengan. Pelaku menduga kalau korban menjalin asmara dengan istrinya. Setelah itu, pelaku nekat membacok korban, namun berhasil ditangkis dengan tangannya. Akibatnya keduanya terjatuh dan pingsan.

“Kasus ini terkait asmara, atas kejadian ini pelaku dijerat dengan pasal 351 dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara,” imbuhnya.[]

Sumber: Nusadaily.com

redaksi dbcom
Penulis yang membaca