FA Remas Payudara Siswi SMA, Awalnya Dalih Ngajak Jalan-jalan, Akhirnya Diciduk Polisi

FA Remas Payudara Siswi SMA, Awalnya Dalih Ngajak Jalan-jalan, Akhirnya Diciduk Polisi
ILUSTRASI - FA Remas Payudara Siswi SMA. | Foto NET

FA Remas Payudara Siswi SMA, Awalnya Dalih Ngajak Jalan-jalan, Akhirnya Diciduk Polisi

DotBerita | Luwu Timur – Aparat kepolisian menangkap seorang pria inisial FA akibat melakukan aksi tak senonoh dengan meremas payudara seorang siswi SMA. Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku saat mengajak korban berekreasi.

FA adalah seorang pemuda berusia 28 tahun, warga Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Awal peristiwa terjadi pada hari Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 05.30 Wita.Perkenalan antara pelaku dan korban, bermula saat pelaku tiba-tiba mengirimkan pesan singkat kepada korban.

Pelaku mengajak korban untuk rekreasi ke kawasan Batuminggoro, Luwu Timur.

“Kemudian terduga pelaku datang menjemput korban dan langsung naik ke atas mobil duduk di depan dekat terduga pelaku,” ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

BACA JUGA:

Keduanya pun berangkat menuju Batuminggoro, namun dalam perjalanan terduga pelaku menyampaikan bahwa ada temannya menunggu di penginapan untuk dijemput.

Sesampainya di penginapan, pelaku memaksa korban untuk menemani dirinya ke kamar temannya.

Padahal  di kamar tersebut tidak ada siapa-siapa selain pelaku dan korban. Seketika, pelaku pun meremas payudara korban.

“Kemudian terduga pelaku langsung menarik tangan korban dan korban berdiri lalu terduga pelaku langsung memeluk dari belakang dengan memegang payudara. Lalu korban berteriak dan menyikut terduga pelaku.” Kata Kapolres.

“Kemudian korban pindah dan duduk di depan pintu kamar mandi, lalu datang lagi terduga pelaku memeluk dari belakang dan menutup mulut korban menggunakan tangan, namun korban kembali menyikut terduga pelaku dan melepaskan pelukannya,” jelas Indratmoko.

Korban pun berteriak minta tolong hingga warga sekitar berdatangan. Pelaku pun kabur melarikan diri.

Mendapatkan informasi tersebut, polisi memburu pelaku. Tak berselang lama, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya.

“Kemudian Unit Resmob Polres Luwu Timur di back-up oleh personil Polsek Tolala menuju rumah pelaku dan mengamankan pelaku di rumahnya,” tandas Indratmoko. (*)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA: