Gadis Ini Lapor Ayah dan Ibu Tiri ke Polres Aceh Utara

Ilustrasi | Foto NET

DotBerita | Lhoksukon – Seorang gadis remaja di Aceh Utara yang masih berstatus pelajar berinisial N (16 tahun) mengaku dianiaya oleh ayah dan ibu tirinya.

Kepada polisi N asal Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara mengungkap kejadian tersebut bermula saat korban dan ibu tirinya berinisial (R) terlibat adu mulut.

Kemudian sang ayah inisial A (60) datang membawa potongan kayu dan memberikan kepada R untuk memukul korban.

Kasus yang dilaporkan pada 22 Juni 2020 itu, langsung ditindak lanjuti personel Sat Reskrim Polres Aceh Utara dengan mengamankan pasangan suami istri berinisial A (60) dan R (45).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Rustam Nawawi, dalam keterangannya Senin (6/7/2020) malam, mengkonfirmasi perihal kasus tersebut.

Dikatakan, penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu 21 Juni 2020 atau sehari sebelum N melaporkan kasusnya ke polisi. Kejadian penganiayaan disebutkan, tepat di depan rumah pasutri yang kini jadi tersangka.

Sementara Kanit PPA Sat Reskrim Bripka T Ariandi meneybutkan, korban mengaku dianiaya oleh Ibu tiri dan ayah kandungnya, penganiayaan itu pula terjadi di depan mata ibu kandung korban M (52).

Pihaknya juga mengaku telah memiliki surat Visum Et Repertum dari kejadian penganiayaan yang dialami korban. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca