Gegara Istri Siri, Ahmad Tikam David Pakai Sangkur Hingga Tewas

Pelaku, yakni Ahmad mengaku tega melakukan aksi sadis itu akibat cemburu istri sirinyta pernah berboncengan dengan korban.
Gegara Istri Siri, Ahmad Tikam David Pakai Sangkur Hingga Tewas
ILUSTRASI - Gegara Istri Siri, Ahmad Tikam David Pakai Sangkur Hingga Tewas

Gegara Istri Siri, Ahmad Tikam David Pakai Sangkur Hingga Tewas

DotBerita | Makassar – David, seorang pemuda di Makassar harus meregang nyawa setelah ditikam berkali-kali menggunakan sangkur di berbagai area di tubuhnya.

Pelaku, yakni Ahmad mengaku tega melakukan aksi sadis itu hanya karena cemburu istri sirinya pernah berboncengan dengan korban.

BACA JUGA: Kisah Istri Cantik yang Rela Serahkan Suami ke Pelakor

Melansir detikcom, seorang pria di Kota Makassar, Daeng Lalla alias Ahmad (44) tega menghabisi nyawa pemuda bernama David (25).

Daeng Lalla gelap mata menikam korban pakai sangkur karena tak kuat menahan rasa cemburu melihat korban membonceng istri sirinya.

“Ada kecemburuan, keterangan pelaku sendiri dia cemburu karena korban ada kedekatan sama istri siri pelaku, pernah dia lihat istrinya dibonceng juga,” kata Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (24/9/2020).

BACA JUGA: Polisi Tangkap Kakek Bunuh Selingkuhan karena Cemburu

Kompol Ahmad mengatakan, jasad korban awalnya ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Rajawali, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, pada Rabu (23/9) malam. Ada 10 luka tusukan di jasad korban.

“2 tusukan di dada, 6 di punggung, 1 di paha, sama 1 kali di ketiak,” kata Kompol Ahmad.

Sementara itu, pelaku berhasil ditangkap polisi di wilayah Kecamatan Somba Opu, Gowa, sekitar pukul 09.00 Wita, Kamis (24/9). Kepada polisi, Daeng Lalla mengakui aksinya itu karena cemburu buta.

BACA JUGA: Sering Masuk Lewat Pintu Samping, Warga Gerebek Kadis Pertanian Ini, Berkelit Cuma Beli Pulsa

“Jadi menurut pengakuannya sudah menikah namun secara siri. Tapi belakangan ini hubungan mereka renggang dan si istri siri malah ada kedekatan sama korban. Makanya cemburu dia,” katanya.

Namun, polisi menyatakan masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Salah satu yang telah diperiksa adalah istri siri pelaku yang membantah ada kedekatan dengan korban.

BACA JUGA: Tak Disangka Angel Lelga Ungkap Hal Ini Setelah Sang Mantan Vicky Prasetyo yang Dijebloskan ke Penjara 

“Pengakuan istrinya tersangka hanya sebatas kenal saja dengan korban, menurut dia, tapi kan tersangka ini dia anggap ada hubungan si istri dengan si korban ini,” pungkas Kompol Ahmad. (*)