Geger! Terinspirasi Film, Gadis 15 Tahun Bunuh Bocah Enam Tahun

DotBeritaCom | JAKARTA – Publik tanah air digegerkan dengan kasus pembunuhan terhadap seorang bocah di sebuah kawasan di Jakarta Pusat. Tak serupa dengan kasus kriminal lainnya, kasus ini justru dilakukan seorang gadis remaja yang diduga terinspirasi dari adegan film.

Diberitakan Liputan6.com, Seorang bocah berinisial APA tewas di tangan gadis remaja berusia 15 tahun. Bocah berusia 6 tahun itu dibunuh saat sedang bermain bersama pelaku.

Berdasarkan pengakuan sementara pelaku, peristiwa itu terjadi saat APA menyambangi rumah NF di Jalan B2 Dalam Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis 5 Maret 2020, sekitar pukul 16.00 WIB.

“Korban kemudian bermain dengan tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto dalam keterangan tertulis, Jumat, 6 Marert kemarin. 

Heru mengatakan, saat itulah pembunuhan terjadi. Jasad korban kemudian dimasukan ke dalam lemari baju. Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan yang dilakukan gadis remaja itu.

“Pelaku masih kami periksa,” ujar dia.

Dihimpun dari Liputan6.com, berikut fakta-fakta mengejutkan dari kasus pembunuhan yang didalangi remaja perempuan terhadap bocah berumur 6 tahun: 

redaksi dbcom
Penulis yang membaca