Heboh Tank TNI di Bandung Tabrak Motor dan Gerobak Warga

Peristiwa yang terjadi di ruas Jalan Raya Cipatat atau tepatnya depan Polsek Cipatat itu diabadikan di media sosial Instagram.
Heboh Tank TNI di Bandung Tabrak Motor dan Gerobak Warga
Tank TNI menabrak gerobak dan motor di Bandung Barat. | Foto: tangkapan layar video viral/detikcom

Heboh Tank TNI di Bandung Tabrak Motor dan Gerobak Warga

DotBerita | Bandung – Sebuah pemandangan tak biasa terjadi di Kabupaten Bandung Barat, Kamis (10/9/2020) setelah sebuah tank milik TNI AD mengalami kecelakaan. Peristiwa yang terjadi di ruas Jalan Raya Cipatat atau tepatnya depan Polsek Cipatat itu diabadikan di media sosial Instagram.

Dalam video berdurasi 19 detik yang diabadikan oleh warga menunjukkan ada dua tank yang keluar dari Jalan Saguling, area PLTA Saguling, menuju Jalan Raya Cipatat, seperti dilaporkan detikcom.

BACA JUGA: Teka-teki Oknum Tentara Sebar Kabar Palsu yang Bikin 100 Tentara Ngamuk Hingga Serang Markas Polisi

Saat melaju, tank pertama berhasil berbelok dengan mulus. Namun tank kedua tersebut tak terkendali, lalu menghantam sepeda motor dan gerobak penjual gorengan.

Panit Lantas Polsek Cipatat Ipda Nana mengatakan akibat kecelakaan tersebut gerobak dan sejumlah motor yang sedang berada di pinggir jalan mengalami kerusakan.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Perintahkan TNI-Polri Patroli Protokol Kesehatan Masyarakat 

“Betul ada kecelakaan tank Yonkav 4, tapi itu sebetulnya hanya kecelakaan biasa saja,” ucap Nana saat dihubungi detikcom.

Nana menyebut, saat berbelok itu, pengemudi tak bisa mengendalikan laju tank hingga akhirnya menabrak. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut karena pemilik motor dan penjual gorengan berhasil menghindar. (*)