Ini Sosok YI Alias Yan yang Ngaku Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar

"Sewaktu saya berkawin dengan Tuan Halilintar ini memang istri yang pertama, Geni merestui perkawinan kami. Dan sepanjang perkawinan dia memberi nafkah. Perkawinan kami dua tahun saja,"
Ini Sosok YI Alias Yan yang Ngaku Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar
Atta Halilintar dan sang ayah. | Foto NET

Ini Sosok YI Alias Yan yang Ngaku Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar

DotBerita | Jakarta – Kabar heboh tentang sosok YI alias Yan tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai istri ketiga ayah Atta Halilintar, yakni Halilintar Anofial Asmid.

Perempuan asal Malaysia itu mengaku pernah menikah degan Halilintar sekitar lebih dari 17 tahun silam.

Pernikah itu sendiri diakui Yan terjadi secara resmi. Bahkan ia dipersunting Halilintar Anofial Asmid atas izin istri pertamanya, Lenggogeni Daruk.

Namun setelah menjalani bahtera rumah tangga sekitar dua tahun lamanya, Yan mengaku mereka akhirnya bercerai pada akhir 2005.

Ini Sosok YI Alias Yan yang Ngaku Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar
Foto: tribunnetizen.news

Melansir detikcom, kabar terbaru kembali muncul dari Halilintar Anofial Asmid. Seorang perempuan berinisial YI alias Yan tiba-tiba saja muncul dan mengaku sebagai istri ketiga ayah Atta Halilintar tersebut.

BACA JUGA: Pria Mengamuk di Jalanan Lhokseumawe, Serang Warga Pakai Parang, Avanza dan Brio Ikut Dirusak 

Wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengaku berasal dari negara Malaysia. Ia menyebut pernah menikah dengan Halilintar Anofial Asmid pada tahun 2003.

“Saya Yan, warga negara Malaysia pernah berkawin dengan Halilintar pada tahun 2003 bulan Februari. Saya pernah ke Indonesia duduk bersamanya dan Kak Geni serta Kak Happy dan bercerai pada akhir 2005,” ungkap Yan kepada detikcom, Jumat (11/9/2020).

Yan mengaku pernikahan tersebut terjadi secara resmi. Ia dipersunting oleh Halilintar Anofial Asmid atas izin istri pertamanya, Lenggogeni Daruk.

BACA JUGA: Kelakuan Istri saat Suami di Penjara, Tengah Malam Pelesiran ke Rumah Pria Lain, Akhirnya Digerebek Warga

“Sewaktu saya berkawin dengan Tuan Halilintar ini memang istri yang pertama, Geni merestui perkawinan kami. Dan sepanjang perkawinan dia memberi nafkah. Perkawinan kami dua tahun saja,” kata Yan.

Pernikahan Yan pun tak berlangsung lama. Dua tahun membina rumah tangga, ia diceraikan oleh Halilintar Anofial Asmid tanpa alasan yang jelas.

Hingga saat ini, Yan pun tak tahu menahu soal alasannya diceraikan. Namun selama menikah dengan Halilintar Anofial Asmid, Yan tidak dikaruniai seorang anak.

BACA JUGA: Hamil dan Melahirkan Saat Suami di Penjara Picu Ibu di Aceh Tengah Ini Kubur Bayinya Hidup-hidup

“Jadi selama berkawin dengan dia, dia seorang yang baik dan tak pernah ada kegaduhan antar kami. Dan berpisah pada tahun 2005 itu saya tak ada anak dengan tuan Halilintar,” imbuh Yan.

“Saya pun sampai sekarang pun tak tahulah kenapa dia itu ceraikan saya. Sebab waktu dia ceraikan saya itu ada di Indonesia dan saya di Malaysia,” sambungnya. (*)