Islam Makhachev Menang TKO, Bersiap Hadapi Tarung Perebutan Gelar

Islam Makhachev menang di UFC Vegas 49, dalam laga yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (27/2) pagi WIB.
ISLAM MAKHACHEV
Islam Makhachev Menang TKO, Bersiap Hadapi Tarung Perebutan Gelar. | Foto: AFP

Dotberita, UFC | Islam Makhachev Menang TKO, Bersiap Hadapi Tarung Perebutan Gelar.

Islam Makhachev sudah 10 kali menang beruntun di UFC. Teranyar, adik seperguruan Khabib itu menang TKO atas Bobby Green.

Presiden UFC, Dana white sudah berjanji selanjutnya Islam berpeluang menghadapi pertarungan perebutan gelar juara kelas ringan UFC!

BACA JUGA: Siapa Mike Perry, Petarung yang Hina Kepercayaan Khabib? 

Terbaru, Islam Makhachev menang di UFC Vegas 49, dalam laga yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (27/2) pagi WIB.

Islam menang di ronde pertama via TKO. Islam melakukan take down, yang selanjutnya menyerang Bobby Green bertubi-tubi dalam posisi ground and pound.

Awalnya, Islam memulai ronde pertama dengan high kick dan leg kick. Kedua petarung tampak bermain dengan hati-hati di awal ronde.

Dua menit akhir ronde pertama, Islam mampu lakukan take down dan menguasai ground and pound. Bobby Green terjebak!

BACA JUGA: Penyesalan VR46 Setelah Gagal Podium di San Marino

Wasit Herb Dean menghentikan pertarungan setelah Islam Makhachev menyerang Bobby Green secara bertubi-tubi dalam posisi ground and pound. Islam menang!

Dilansir dari ESPN, Islam Makhachev kini sudah memenangi 10 pertarungan terakhirnya berturut-turut. Islam sedang tidak bisa dihentikan!

Islam sudah mengalahkan Chris Wade, Nik Lentz, Gleison Tibau, Kajan Johnson, Arman Tsarukyan, Davi Ramos, Drew Dober, Thiago Moises, Dan Hooker, dan Bobby Green.

Rinciannya, Islam empat kali menang lewat kuncian, sekali KO, sekali TKO, dan empat kali menang angka.

Islam Makhachev sendiri kini sudah berada di peringkat keempat kelas ringan UFC. Selanjutnya, Islam mau pertarungan memperebutkan gelar juara!

BACA JUGA: Nyabu di Rumah Kontrakan, Sepasang Duda dan Janda Ditangkap Polisi 

“Saya cuma mau memperebutkan gelar juara selanjutnya,” tegas Islam.

Islam Makhachev pun menyebut, kalau Presiden UFC, Dana White sudah memberikan lampu hijau. Katanya, Dana White akan memberikan pertarungan tersebut buat Islam.

“Dana White sudah bilang ke Khabib, kalau saya selanjutnya berhak untuk itu. Nantinya akan berlangsung di Abu Dhabi,” papar Islam.

Kini, sabuk juara kelas ringan UFC masih dipegang oleh Charles Oliveira. Oliveira akan menghadapi Justin Gaethje di bulan Mei nanti, yang pemenang laga itu sudah dinanti Islam Makhachev. (*)