Istri Polisi Digerebek Sedang Mesum Pria Lain, Sempat Usaha Kabur Panjat Tembok 2 Meter

Ilustrasi

Istri Polisi Digerebek Sedang Mesum Pria Lain, Sempat Usaha Kabur Panjat Tembok 2 Meter

DotBeritaCom – Kasus perselingkuhan semakin sering terjadi dan seakan tak ada habisnya. Selasa (10/03/2020) dinihari, sepasang pelaku perselingkuhan dilaporkan digerebek warga kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT.

Pelaku wanita merupakan seorang ibu dengan tiga anak yang diketahui masih berstatus sebagai istri sah seorang anggota polisi. Sedangkan pelaku pria merupakan pengusaha muda sukses Kota Kupang.

Akibatnya, pasangan bukan muhrim itu digelandang warga ke kantor polisi.

Seorang wanita bersuami PA (34) disantroni warga tengah berduaan dengan seorang pengusaha muda berinisial FA (36) di salah satu rumah kontrakan di RT 46 /RW 01, kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT pada Selasa (10/3/2020) sekira pukul 01.00 dini hari.

Warga dipimpin Ketua RT setempat bersama Bhabinkamtibmas Wilayah Kelurahan Liliba Brigpol Andri Non menggerebek wanita yang diketahui merupakan istri seorang anggota polisi dan sudah memiliki tiga orang anak itu, lantaran diduga tengah berzina di rumah kontrakan.

Diberitakan pos-kupang.com, pasangan lelaki sempat berlari keluar rumah melalui pintu samping.

Ia juga sempat memanjat tembok samping setinggi sekitar 2 meter untuk kabur. Sayangnya, upaya itu digagalkan warga.

Sementara pasangan perempuannya, PA alias Ani (34) yang berstatus ASN (PNS) di Dinas Kesbangpol Pemprov NTT hanya pasrah di dalam rumah.

Setelah digrebek, kedua pasangan selingkuh ini langsung digiring ke Mapolsek Oebobo. []

redaksi dbcom
Penulis yang membaca