Korban Meninggal Corona di Aceh Bertambah

Pasien diduga nekat terjun dari lantai 6 RSU Haji Surabaya akibat depresi terinfeksi virus Corona
ILUSTRASI korban virus corona. | Foto NET

Korban Corona Aceh Bertambah

DotBeritaCom | Banda Aceh – Seorang warga Aceh berinisial AI yang dinyatakan positif interinfeksi Covid-19 dilaporkan meninggal dunia. Kasus ini sekaligus menambah daftar korban akibat virus corona menjadi tiga orang

Dari informasi yang dihimpun, pasien berusia 87 tahun tersebut meninggal dunia pada Senin (29/6/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Almarhum meninggal dalam perawatan medis di ruang respiratory intensive care unit (RICU) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Kota Banda Aceh.

Warga asal Peuniti Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh merupakan pasien positif Covid-19 sebelumnya dirujuk dari Rumah Sakit Meuraxa Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Kabar duka pasien asal Peuniti Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh ini menambah daftar warga di Tanah Rencong yang meninggal akibat terpapar virus yang pertama kali ditemukan di Provinsi Wuhan China ini.

Perbaruan informasi corona di Aceh, secara kumulatif telah genap 80 kasus Covid-19, di antaranya 25 orang telah sembuh, tiga meninggal dunia, dan sisanya masih dalam penanganan medis. [db]

redaksi dbcom
Penulis yang membaca