Legenda UFC Sesumbar Mampu KO-kan Tyson

Legenda hidup tinju dunia, Mike Tyson. (FOTO: talkSPORT)

Adu hebat antara tinju dan MMA semakin menjadi perdebatan hangat di kalangan pecinta kedua jenis olahraga tersebut. Bahkan salah satu legenda petarung MMA sesumbar mampu bikin KO Mike Tyson.

DotBeritaCom – BANDA ACEH – Meningkatnya pamor mixed martial arts memunculkan persaingan ketat yang membuat olahraga tinju menurun popularitasnya. Dalam situasi itu pula, muncul perdebatan, sebenarnya petarung mana yang lebih hebat, MMA atau tinju?

Cross fight antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor sudah terjadi. Hasilnya, Mayweather menang KO atas McGregor.

Tapi, itu di arena tinju. Kita belum menyaksikan Moneyman bertarung di arena MMA. Menarik dinantikan, siapa yang menang jika pertarungan dibalut aturan MMA.

Meramaikan perdebatan tersebut, legenda UFC, Chuck Liddell, angkat bicara. Liddell menegaskan dalam pertarungan jalanan, petinju bisa saja dibuatnya terkapar.

Tak tanggung-tanggung, Liddell berani menyebut petinju sekelas Mike Tyson bisa saja dibuatnya KO dalam pertarungan jalanan.

“Banyak yang bertanya, siapa yang menang kalau saya dan Mike bertarung. Jawabannya sederhana, tinju, pastinya Mike menang. MMA, saya yang menang,” kata Liddell dilansir Bloody Elbow.

“Tapi, kalau dalam pertarungan jalanan, saya yang menang. Maksudnya, dia punya peluang besar dengan pukulannya. Ada peluang baginya saat saya masuk dan melepaskan pukulan. Tapi, sisanya, dia pasti kewalahan,” lanjutnya. [VivaNews]

redaksi dbcom
Penulis yang membaca