Medco E&P Malaka Kurban 11 Sapi dan 30 Kambing

Hewan kurban sumbangan dari segenap manajemen dan pekerja Medco E&P Malaka
Penyembelihan hewan kurban PT Medco E&P Malaka di area operasi di Kabupaten Aceh Timur. | Foto ANTRA

Medco E&P Malaka Kurban 11 Sapi dan 30 Kambing

DotBerita | Idi – Perusahaan migas, PT Medco E&P Malaka menyalurkan sebanyak 11 ekor sapi dan 30 ekor kambing kepada warga sekitar area operasi di Kabupaten Aceh Timur.

Ternak yang dijadikan kurban dalam perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah itu diberikan kepada warga yang berhak menerima kurban.

General Manager Blok A, Susanto kepada wartawan mengatakan penyediaan hewan kurban tersebut merupakan partisipasi dari segenap manajemen dan pekerja Medco E&P Malaka baik yang bertugas di Aceh Timur maupun di Jakarta.

Selain itu, kata dia, partisipasi juga dihimpun dari sejumlah kontraktor yang mendukung kegiatan operasi perusahaan tersebut.

“Kegiatan berkurban ini menjadi sebuah momentum penting, selain sebagai bagian dari ibadah juga menjadi bagian dari tanggung jawab dan empati sosial serta menumbuhkan semangat ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi Blok A,” ujar ata Susanto di Idi, Sabtu (1/7/2020).

Dikatakan Susanto, penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bukti kepedulian dari seluruh komponen Perusahaan yang terlibat di Blok A kepada masyarakat Aceh Timur.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujarnya.

Pelaksanaan penyaluran hewan kurban PT Medco E&P Malaka kepada warga yang berhak dilakukan dengan memperhatikan protokol COVID-19 dari Pemerintah. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca