Mengharukan, Terkunci di Kamar Mandi, Pria Ini Diselamatkan Driver Ojol yang Menolak Dibayar

Jakarta, DotBeritaCom – Apakaha Anda pernah mengalami kejadian terkunci di suatu ruangan tanpa seorang pun yang dapat dimintakan bantu? Jika pernah, tentu pengalaman tersebut sungguh tidak mengenakkan dan bisa menimbulkan rasa cemas yang tak terbayangkan.

Pengalaman terkunci di dalam ruangan juga dialami seorang pria berikut ini.

Diberitakan Liputan6.com Ojek online saat ini nampaknya menjadi alat transportasi yang digemari warga ibu kota. Tak hanya menjadi alternatif ketika macet, menggunakan ojek online dinilai lebih praktis ketimbang membawa kendaraan sendiri ketika bepergian.

Namun nampaknya tak sedikit orang yang memanfaatkan jasa ojek online dengan berbagai hal lain selain antar jemput atau pesan antar makanan. Seperti yang dilakukan oleh seorang warganet ini.

Warganet dengan akun Twitter @akunbaruniye belum lama ini membagikan pengalaman uniknya yang meminta bantuan seorang driver ojol ketika dirinya terkunci di sebuah toilet masjid yang dia kunjungi.

“Cerita menarik dengan Mas Gojek pagi ini. Ceritanya saya kekunci dalem kamar mandi Masjid. Dah sejam berusaha keluar tetep gabisa. Lalu aku mikir sambil ndodhok. Aha.. Kenapa ga pesen gojek aja, nanti minta tolong masnya,” tulis cuitannya.

Akhirnya setelah beberapa menit menunggu, driver ojol yang dipesannya pun tiba. Warganet yang tak diketahui namanya itu lantas mengatakan bahwa dia terkunci di dalam kamar mandi masjid lantaran handle pintunya rusak. Dia kemudian meminta untuk sang driver membukakan pintunya dari luar.

Tak berselang lama driver ojol itu datang dan membukakan pintu kamar mandi tersebut. Namun driver ojol tersebut menolak saat hendak diberi bayaran sesuai tarif yang tertera di aplikasi yaitu sebesar Rp 9000.

“Gpp mas gausah aja, ini saya selesein aja udah seneng bgt dapet poin. Orderan lagi susah,” ujarnya.

Dia akhirnya bersikeras untuk tetap membayar, kali ini memberikan uang senilai Rp 5000. Sang driver ojol pun menerimanya, namun langsung memasukkan ke dalam kotak amal di dalam masjid.[]

Sumber: Liputan6.com

redaksi dbcom
Penulis yang membaca