Meski Tak Lagi Memeluk Islam, Puput Nastiti Berbagi Ucapan Idul Adha dan Ingatkan Pakai Masker

Puput Nastiti dan Ahok ingtakan pakai masker
Foto Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama. | Instagram.com/@btpnd

Meski Tak Lagi Memeluk Islam, Puput Nastiti Berbagi Ucapan Idul Adha dan Ingatkan Pakai Masker

DotBerita | Jakarta – Sejak dinikahi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi diketahui memilih murtad dengan berpindah agama mengikuti keyakinan sang suami. Kendati begitu, dalam perayaan Idul Adha ini, Jumat (31/7/2020) ia dan Ahok turut menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dengan berbagi ucapan di medsos.

Hal itu diketahui dari unggahan di laman Instagram resminya. Mereka juga mengingatkan untuk tetap memakai masker di era pandemi ini.

“Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 2020 bagi yang merayakannya,” tulisnya keterangan foto itu. Puput Nastiti Devi mengenakan blouse biru benhur sedangkan Ahok mengenakan polo shirt berwarna biru tua.

“Jangan lupa tetap memakai masker. Apalagi kita bisa memakai berbagai design yang bagus karya anak bangsa. Bangga memakai produk dalam negeri dan jangan lupa selalu mendukung karya anak bangsa Indonesia!” lanjutnya.

Keduanya tampak kompak mengenakan masker. Pada foto pertama pasangan itu mengenakan masker berwarna merah putih, dengan lambang burung garuda berwarna merah dan emas di bagian depan.

Sementara di foto kedua Puput Nastiti Devi dan Ahok mengenakan masker berbahan batik.

Tak ada dituliskan keterangan tentang masker tersebut. Namun melansir hasil penelusuran tempo.co, masker tersebut rancangan desainer Ferry Sunarto. Desainer asal Bandung ini meluncurkan masker kain eksklusif yangmengangkat identitas Indonesia.

Disebutkan, koleksi pertama adalah masker kain berwarna merah putih dengan logo Burung Garuda yang melambangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk mengingatkan kita agar lebih mencintai Indonesia, dalam dua warna pilihan merah dan emas. Khusus warna emas untuk kalangan terbatas.

Sementara koleksi kedua adalah masker kain dengan menggunakan keindahan wastra Nusantara yang telah diakui oleh dunia, yaitu kain batik dalam beragam pilihan motif, mulai dari klasik hingga kontemporer. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca