Ngaku Khilaf, Hb Delapan Kali Setubuhi Ponakan, Kepergok Tanpa Pakaian Tindih Korban

Hb setubuhi ponakan sendiri berusia 12 tahun
Ilustrasi - Hb delapan kali setubuhi ponakan. | Foto NET

Ngaku Khilaf, Hb Delapan Kali Setubuhi Ponakan, Terpergok Tanpa Pakaian Tindih Korban

DotBerita | Tenggarong – Kelakukan pria di Kutai Kartenagara ini tergolong bejat. Dia tega menyetubuhi keponakannya sendiri yang masih berusia 12 tahun.

Aksi itu diduga dilakukan berulang-ulang sebanyak delapan kali hingga tertangkap basah oleh orang tua korban. Namun dia mengaku semua dilakukan karena khilaf.

Pria itu berinsial Hb (30), warga Loa Janan, Kutai Kartanegara, telah dibekuk polisi di rumahnya pada Minggu (2/8/2020).

Hb diduga delapan kali menyetubuhi keponakannya sendiri berusia 12 tahun yang masih berstatus siswi SMP. Kepada wartawan, Hb mengaku khilaf.

Perbuatan terakhir Hb terungkap terjadi pada Sabtu (1/8/2020) sore. Saat itu, orang tua korban mencari bocah 12 tahun itu untuk memintanya menjaga toko.

Namun korban tidak ditemukan di rumah, sang ayah kemudian mencarinya ke dalam toko.

“Begitu membuka pintu toko, orang tua korban memergoki pelaku (Hb) ini, sedang tidak berpakaian dan menindih korban,” ujar Kapolsek Loa Janan AKP Yasir kepada wartawan di Mapolsek Loa Janan, Senin (3/8/2020).

Mendapati putrinya dalam setuasi demikian oleh Hb, kontan sang ayah murka. Sempat terjadi baku hantam dengan pelaku. Namun pelaku berhasil kabur dari toko.

“Orang tua korban tidak terima, dan ibu korban melapor ke Polsek,” ujar Yasir.

Polisi tangkap pelaku

Kemudian polisi menindaklanjuti laporan tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan dan memburu pelaku, polisi akhirnya berhasil membekuk Hb di rumahnya pada hari Minggu (2/8/2020) kemarin, sekitar jam 11 siang.

Polisi tidak mendapat perlawanan berarti dari pelaku persetubuhan itu. Hb pun digelandang ke Mapolsek setempat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dia bakal dijerat menggunakan Undang-undang Perlindungan Anak.

“Kami sudah tetapkan tersangka, dan kami tahan,” tegas Kapolsek.

Hb yang ditemui wartawan, mengaku perbuatan yang diduga delapan kali dilakukannya itu terjadi karena khilaf. Dia tergoda menyetubuhi ponakannya sendiri lantaran korban sering bermain ke rumahnya.

“Saya delapan kali melakukannya (di rumah pelaku sendiri). Saya khilaf, karena dia sering main ke rumah,” kilah Hb, seperti dikutip dari merdeka.com. (*)

Baca selanjutnya: