Nikahi Nella Kharisma di Gereja, Apa Iya Dory Harsa Murtad?

Usai acara yang digelar di sebuah Gereja di Kediri itu, memantik respon banyak pihak yang berpekulasi soal kepindahan agama duda dua anak ini.
Nikahi Nella Kharisma di Gereja, Apa Iya Dory Harsa Murtad?
Nikahi Nella Kharisma di Gereja, Apa Iya Dory Harsa Murtad? | Foto: Instagram/doryharsa

Nikahi Nella Kharisma di Gereja, Apa Iya Dory Harsa Murtad?

DotBerita | Jakarta – Dory Harsa, tukang kendang Didi Kempot melangsung pernikahannya dengan Nella Kharisma pada 15 Agustus lalu. Usai acara yang digelar di sebuah Gereja di Kediri itu, memantik respon banyak pihak yang berpekulasi soal kepindahan agama duda dua anak ini.

Sebelum menikahi Nella Kharisma, sosok Dory dikenal publik sebagai seorang penganut agama Islam. Namun mengingat pernikahannya dengan biduan dangdut yang sedang naik daun itu dilaksanakan di gereja, benarkah spekulasi bahwa Dory Harsa telah murtad?

BACA JUGA: Tak Cuma Murtad, Ini Sederet ‘Pengorbanan’ Puput Nastiti yang Dinikahi Ahok

Melansir detikcom, isu pindah agama santer terdengar usai Dory Harsa menikah dengan Nella Kharisma.

Hal itu pun jadi pertanyaan para netizen di kolom komentar setiap unggahan tukang kendang itu.

Bahkan ada pula netizen yang yakin jika Dory Harsa sudah mengubah agamanya dari Islam menjadi Kristen demi menikahi Nella.

“Akang kendang, kalo saya bilang murtad, murtad ya,” tulis salah seorang netizen.

BACA JUGA: Kisah Ayana Moon: Selebgram Cantik Korea yang Pilih Jadi Mualaf, Sempat Alami Masa-masa Sulit

Hal itu pun diunggah oleh akun TikTok @doryharsa.fans dalam sebuah video boomerang di mana Dory dan Nella memberikan tanda cinta dengan tangannya.

Selain itu mereka juga mengingatkan untuk hati-hati dalam berkomentar.

“Masa depan adik masih panjang, dijaga ya komentarnya di sosial media. Jarimu harimaumu, tolong ya jangan diulang,” tulis akun tersebut sambil mematikan komentar di postingan-nya.

Dory Harsa dan Nella Kharisma menikah pada 15 Agustus lalu di sebuah Gereja di Kediri. Foto dan video pernikahan mereka ditayangkan secara eksklusif di sebuah E-Commerce belum lama ini.

BACA JUGA: Subhanallah, Gadis asal Thailand Ini Datangi Aceh Khusus untuk Bersyahadat dan Menjadi Muslimah

Sebelumnya Dory menikah dengan Thari Eka pada 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai putri kembar. Namun keduanya bercerai pada 2019 lalu dan anak-anaknya ikut dengan Thari.

Sebelumnya sempat ramai jika tukang kendang Didi Kempot itu ditinggalkan mantan istrinya yang memilih pria lain. Namun Thari membantah kabar tersebut lewat instagram-nya.

“Gue nggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan,” tuturnya.

BACA JUGA: Cinta Suci 4 Perempuan Menikahi Bule Mualaf

Sementara terkait isu kepindahan agama Dory Harsa, belum ada laporan konfirmasi soal kebenaran isu dan spekulasi tersebut. (*)