Nita Thalia Goyang di TikTok, Ngaku Mulai Gendut

Nita Thalia bergoyang seksi dengan busana minim
Nita Thalia. | Foto tangkapan layar Instagram

Nita Thalia Goyang di TikTok, Ngaku Mulai Gendut

DotBerita | Jakarta  – Platform medfia sosial Instagram akhir-akhir semakin diminati banyak kalangan. Termasuk kalangan artis tanah air.

Tidak hanya karena sebagai media berinteraksi dengan penggemar, Instagram juga kerap kali dijadikan sarana promosi berbayar yang tentunya mendatangkan keuntungan tertentu.

Hal itu pula yang mungkin jadi pendorong kalangan artis untuk ikut memiliki akun Instagram dan berlomba-lomba menambah folower.

Salah satunya artis cantik, Nita Thalia. Pedangdut cantik ini memiliki akun Instagram @nitatalia.real.

Sebelumnya, pedangdut seksi Nita Thalia beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dunia maya, waktu itu Nita yang tampil cantik dan seksi terlihat sedang bermain Tik Tok.

Nita Thalia memang dikenal sebagai salah satu pedangdut yang kerap kali tampak tampil seksi di atas panggung maupun di luar panggung.

Bahkan di media sosial Instagram miliknya @nitatalia.real itu tampak jelas pose-pose menggoda dan bisa bikin gagal fokus yang diunggah Nita Thalia.

Salah salah satu postingan, Nita Talia tampak sedang bergoyang dengan busana tergolong seksi.

Lewat video Tik Tok yang diungggah Nita di Instagram itu, baju dikenakan Nita Thalia tampak berwarna hitam yang hanya setengah badan.

Awalnya Nita Thalia berdiri dengan posisi menyamping yang dengan sendirinya memperlihatkan lekukan pinggul miliknya.

Hal itu karena celana yang mirip training dikenakan Nita Talia memang tampak tak menutup penuh pinggulnya itu.

Lalu, pedangdut itu menghadapkan badan ke arah kamera dan mulai bergoyang dengan memperlihatkan bagian perutnya yang bertato.

Mulai gendut

Menariknya, dalam caption video yang diunggah itu, Nita Thalia menyebut aksi bergoyang yang dilakukannya itu adalah efek di rumah saja.

“Mulai gendut & mulai ga waras 🙄 efek lockdown di imah bae,” tulis Nita Thalia.

Video itu sendiri telah diunggah lebih dari dua bulan lalu. Saat situasi tanah air tengah dihantui wabah pandemi dan mengharuskan masyarakat lebih banyak berdiam diri di rumah.

Kendati begitu, Nita Thalia mengunci kolom komentar pada postingan video tersebut. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca