Perempuan Ini Laporkan Suami ke Polisi Setelah Tertangkap Basah Ngamar di Hotel dengan Pria Lain

Suami tangkap basah saat istri sedang ngamar dengan pria lain
Ilustrasi - Seorang istri melaporkan suaminya setelah tertangkap basah selingkuh dengan pria lain di sebuah hotel. | Foto NET

DotBerita | Maros – Ada-ada saja perangai manusia zaman sekarang. Mungkin kata aneh agaknya tepat disematkan pada kejadian di kabupaten Maros berikut ini.

WAS (25) dilaporkan istrinya berinisial RAA (24) ke polisi, setelah menangkap basah sang istri selingkuh dengan pria lain di sebuah hotel.

Bahkan, saat digerebek RAA dilaporkan dalam kondisi mabuk.

Dalam laporannya ke polisi, RAA mengaku dianiaya oleh WAS.

Melansir Sindonews, seorang wanita berinisial RAA, (24), langsung melaporkan suaminya di kepolisian dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setelah kepergok selingkuh dengan pria lain.

Dia tertangkap basah oleh suaminya sendiri berinisial WAS (25), di dalam sebuah kamar hotel bersama lelaki lain.

Saat digerebek, perempuan warga Jalan Siswa, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros ini dalam kondisi terpengaruh minuman keras (miras).

Dalam laporannya, RAA merekayasa dia menjadi korban yang dianiaya, bahkan dikurung suaminya dalam rumah lantaran ketahuan selingkuh.

Kanit Reskrim Polsek Mandai Iptu Amilang mengatakan, istri yang ditemukan selingkuh di hotel ini lari dari rumah. Dalam pelarian itu, dia melaporkan suaminya ke polisi.

“Pelapor (RAA) didapati suaminya (WAS) di salah satu hotel di Makassar bersama laki-laki dan diiringi dengan acara mabuk-mabukan karena adanya masalah dia meninggalkan rumah,” kata Amilang, Jumat (7/8/2020).

Suaminya berusaha membujuk istrinya pulang ke rumahnya. Dia kemudian memanggil sahabat-sahabat korban untuk membantu membujuk.

“Tapi korban tidak diterima. Dia menduga salah satu sahabatnya itu yang menjadi mata-mata suaminya sehingga malam itu dia marah dan mengamuk sambil berteriak-teriak di depan rumah,” kata Amilang.

Untuk meredam kemarahan tersebut, WAS terpancing hingga memukul istrinya. Namun sang istri melapor ke polisi karena dianiaya dan dikurung suaminya dalam kamar rumah mereka.

“Jadi faktanya, istri ini ditemukan selingkuh di hotel. Bukan di rumah. Jadi saat ini kami masih menyelidiki laporan korban,” ujar Iptu Amilang. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca