Pergi Dipanggil Interview, Vanny Ditemukan Tewas Terjerat Tali

Ilustrasi mayat gadis remaja. | Foto NET

DotBerita | Palembang – Kasus pembunuhan terhadap Vanny Yulia Nita masih terus diselidiki aparat kepolisian.

Gadis Palembang yang Rabu (8/7/2020) hari inu seharusnya merayakan ulang tahunnya ke-18, justru ditemukan tewas di bawah ranjang penginapan Macan Kumbang Residence dengan kondisi leher terjerat tali pada Selasa (7/7/2020) sore.

Korban pertama kali ditemukan roomboy Dandi (20), dalam posisi terlentang di bawah ranjang. Pada leher Vanny ditemukan bekas jeratan tali dan luka lebam di bagian wajah.

Tim Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang masih terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan terhadap Vanny Yulia Nita.

Adik korban, Alvin menuturkan mendiang kakaknya sempat meminta kado boneka Doraemon kesukaannya sebagai hadiah ulang tahun (Ultah).

Namun kakaknya pamit dari rumah untuk memenuhi panggilan interview.

“Vanny keluar rumah pamit ingin interview panggilan kerja menggunakan sepeda motor di hotel kawasan Jl Maysabara Senin (6/7/2020) habis salat Zuhur,” ucap Alvin.

Korban merupakan lulusan SMK Negeri 5 Palembang tahun ini. Ia melamar kerja di mini market kawasan Talang Jambe.

“Dapat kabar kalau mbak sudah meninggal dari embah (kakek). Embah dikasih tahu dari ibu RT 17 yang dapat kabar langsung dari penginapan Macan Kumbang,” beber Alvin kepada awak media saat di ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Sumsel. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca