Pesta Sabu, Dua Pengusaha Ini Ditangkap

Dari hasil pemeriksaan urine, keduanya dinyatakan positif amfetamine.
Pesta Sabu, Dua Pengusaha Ini Ditangkap
Pengusaha ditangkap nyabu

DotBerita | Jakarta –Petugas Reserse Narkoba mengamangkan dua penguasaha saat sedang menggelar pesta narkoba di sebuah apartemen Jakarta. Dari hasil pemeriksaan urine, keduanya dinyatakan positif amfetamine.

Penangkapan terhadap keduanya setelah diperoleh informasi penyalahgunaan barang haram itu di apartemen tersebut.

Dilansir dari detikcom, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap 2 orang pria saat sedang pesta narkoba di sebuah apartemen di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Keduanya disebut-sebut merupakan pengusaha.

BACA JUGA:

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan saat dimintai konfirmasi membenarkan soal penangkapan kedua pengusaha tersebut.

“Iya benar,” kata Kombes Herry Heryawan saat dihubungi detikcom, Minggu (1/3/2020).

Kedua orang tersebut berinisial DT dan WW ditangkap pada Sabtu (29/2) di apartemen di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Dari keduanya sisita barang bukti 6,6 gram sabu, 2 pecahan ekstasi seberat 0,4 gram dan alat isap sabu, cangklong serta 2 buah sedotan.

BACA JUGA:

Penangkapan keduanya bermula dari adanya informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. Tim Unit V Subdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Budi Setiadi kemudian melakukan penyelidikan dan ke apartemen tersebut.

Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Raden Bagus Wibisono membenarkan bahwa keduanya adalah pengusaha.

“Iya pengusaha. Sabu tersebut didapat dari tersangka WW,” kata Raden Bagus.

Hasil pemeriksaan urine terhadap kedua tersangka dinyatakan positif amfetamine. Saat ini keduanya masih diperiksa di Polda Metro Jaya. (*)


Baca Artikel Selanjutnya:

redaksi dbcom
Penulis yang membaca