Polisi Gerebek Pub Esek-esek Saat Seorang Tamu dan Pemandu Lagu Asik Gituan di Kamar Mandi

Pasalnya saat digerebek, pria itu sedang asik melakukan hubungan suami istri dengan seorang pemandu lagu (LC) tempat karaoke tersebut.
Polisi Gerebek Pub Esek-esek Saat Seorang Tamu dan Pemandu Lagu Asik Gituan di Kamar Mandi
ILUSTRASI - Polisi Gerebek Pub Esek-esek Saat Seorang Tamu dan Pemandu Lagu Asik Gituan di Kamar Mandi. | Foto: NET

Polisi Gerebek Pub Esek-esek Saat Seorang Tamu dan Pemandu Lagu Asik Gituan di Kamar Mandi

DotBerita | Surabaya – Seorang tamu sebuah tempat karaoke atau pub di Kota Madiun terpaksa kalang kabut setelah digerebek petugas. Pasalnya saat digerebek, pria itu sedang asik melakukan hubungan suami istri dengan seorang pemandu lagu (LC) tempat karaoke tersebut.

Penggerebekan digelar Unit III Asusila, Ditreskrimum Polda Jatim di sebuah tempat hiburan In Lounge Pub & Karaoke di Jalan Bali Kartoharjo, Kota Madiun.

BACA JUGA: Video Mesum Berdurasi 29 Detik: Saling Berhadapan Pria Duduk Bersandar, Wanita di Atas Perut

Polisi menyebut, wahana hiburan itu menyediakan layanan esek esek berkedok tempat karaoke. LC atau pemandu lagu yang disediakan dapat melakukan layanan hubungan seks dengan pengunjung pub.

Polisi mengamankan seorang tersangka berinisial Yap, diduga sebagai muncikari.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, dalam keterangannya yang dikutip Selasa (15/9/2020) mengatakan, awalnya pada 9 September 2020, polisi menerima informasi bahwa waiters di In Lounge Pub & Karaoke juga menyediakan layanan seks antara penyedia lagu dengan pengunjung Pub.

Dari informasi  tersebut, polisi kemudian melakukan tindak lanjut.

BACA JUGA: Kebelet, Sepasang Remaja Mesum di Semak-semak, Akhirnya Diciduk Satpol PP

Benar saja, usai dilakukan penggerebekan disertai pemeriksaan dan penggeledahan, ditemukan seorang LC beserta tamu sedang melakukan hubungan seks di kamar mandi room In Lounge Pub & Karaoke.

Polisi juga mengamankan barang bukti  berupa uang tips papi sebesar Rp400 ribu, uang tips berhubungan badan (ML) Rp1,5 juta, uang tips LC dan tanda pembayar dari kasir.

Selain itu, sejumlah kondom bekas, kondom belum terpakai, celana dalam pria dan celana dalam wanita juga turut diamankan petugas.

BACA JUGA: Video Pasangan Mesum Ini Viral, Terekam Asik Gituan di Tepi Laut

Sementara disebutkan, tersangka memperoleh Rp400 ribu dari Rp1,5 juta dari hasil menjual wanita pekerja karaoke itu. (*)