Polisi Ungkap Penemuan Jasad Janda Tewas Tanpa Busana

Polisi akhirnya mengungkap peristiwa kematian YS (42), seorang janda di Mojekerto yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana.
Polisi Ungkap Penemuan Jasad Janda Tewas Tanpa Busana
ILUSTRASI - Polisi Ungkap Penemuan Jasad Janda Tewas Tanpa Busana

Polisi Ungkap Penemuan Jasad Janda Tewas Tanpa Busana

DotBerita | Mojokerto – Polisi akhirnya mengungkap peristiwa kematian YS (42), seorang janda di Mojekerto yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Dari hasil penyelidikan, polisi menyimpulkan korban meninggal bukan akibat pembunuhan.

Dilansir dari detikcom, YS ditemukan tewas telanjang di kamar rumahnya, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA: Duda Berondong dan Janda Anak Empat Digerebek Sedang Gituan, Ngakunya Pengen Segera Nikah

Polisi memastikan, janda satu anak ini bukan korban pembunuhan atau kejahatan lainnya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Sodik Efendi mengatakan, dokter telah memeriksa jenazah YS di RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg pada Selasa (15/9). Menurut dia, dokter hanya melakukan visum karena pihak keluarga korban menolak autopsi.

“Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan, dokter menyimpulkan korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya kambuh. Sehingga kami simpulkan matinya wajar,” kata Sodik saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (16/9/2020).

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lanjut Sodik, YS mempunyai riwayat sakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Terkait kondisi YS yang telanjang, ia menduga penyakit tersebut kambuh setelah korban mandi.

BACA JUGA: Video Pasangan Mesum Ini Viral, Terekam Asik Gituan di Tepi Laut

Dia memastikan tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. YS diperkirakan meninggal 3-4 hari sebelum mayatnya ditemukan.

“(Korban tewas telanjang) Iya kan bisa saja habis mandi lalu kesakitan. Yang jelas di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, itu yang paling penting,” terangnya.

Jenazah YS telah diserahkan polisi ke keluarganya. “Kami serahkan kemarin siang setelah ada kesimpulan dokter,” lanjut Sodik.

BACA JUGA: Janda Ini Jadi Korban Penipuan Oknum Duda, Digasak Luar Dalam 

YS ditemukan warga dalam kondisi tewas di dalam kamar rumahnya pada Selasa (15/9) sekitar pukul 08.00 WIB. Janda satu anak ini terlentang di lantai di sebelah tempat tidurnya. Tak ada sehelai benang pun yang melekat pada tubuh korban.

Korban tinggal seorang diri di rumah yang terbuat dari bilik bambu tersebut. Karena suaminya meninggal dunia sekitar 8 hari lalu karena sakit lambung. Sedangkan anaknya tinggal bersama mertuanya. (*)