Punya 25 Juta Subscriber, Mau Tahu Berapa Penghasilan Atta Halilintar?

Menurut Atta Halilintar usaha kerasnya itu tidak bisa berhasil tanpa dukungan banyak penontonnya.
Penghasilan Atta Halilintar
Mau tahu berapa penghasilan Atta Halilintar? | Foto: Ismail/detikFoto

DotBerita | Jakarta – Publik tanah air mungkin sudah tak asing dengan sosok YouTuber satu ini. Ya, Atta Halilintar. Saat ini sosok yang dikabarkan tengah dekat dengan Aurel Hermansyah ini merupakan pemilik channel paling banyak pengikut bahkan hingga level Asia, dengan 25,5 juta pelanggan.

Ayo coba tebak, berapa penghasilan yang ia dapat setiap bulannya?

Melansir detikcom, posisi yang diraih Atta saat ini tidak didapat dengan cara mudah. Ia mengaku butuh kerja keras untuk bisa memiliki lebih dari 25 juta subscriber.

Oleh karena itu, Atta Halilintar mengaku bersyukur dengan pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah. 6 Tahun umur channel ini terus berkembang. Di saat banyak channel-channel hebat lain yang pertumbuhannya sangat cepat dan hebat,” tulis Atta Halilintar di Instagram, belum lama ini.

Menurut Atta Halilintar usaha kerasnya itu tidak bisa berhasil tanpa dukungan banyak penontonnya. Ia juga mengatakan kerap mendapatkan penonton dari luar negeri.

“Channel ini dapat support yang deras sekali dari Emak2 Abaang2 kaka2 adek2 papa2 dari seluruh indonesia dan negara2 luar. Terus jadi bahan bakar untuk komitmen upload terus dan bisa terus berbagi banyak hal ke orang banyak,” tambahnya.

Dengan banyaknya penonton, Atta Halilintar disebut punya penghasilan yang fantastis.

Melihat data dari Social Blade, Atta Halilintar memiliki pendapatan di kisaran Rp 400 juta hingga Rp 7 miliar per bulan. Dengan demikian, ia mampu mendapatkan Rp 5 miliar hingga Rp 84 miliar per tahunnya.

Namun saat ini, Atta Halilintar terancam posisinya tergeser sebagai pemilik gelar YouTuber nomor satu di Asia. Ada YouTuber asal India, CarryMinati, yang juga punya subscriber dengan jumlah yang sama, hanya beda ratusan ribu saja.

Hal itu membuat Atta Halilintar ketar-ketir. Kekasih Aurel Hermansyah tersebut tidak mau diam melihat dirinya dilewati begitu saja.

“Wow aku mau dibalap dari nomor 1 Asia,” tulis sulung Gen Halilintar ini disertai emoji kaget di Instagram Stories. (*)