Teler Minuman Keras, Anak Durhaka Ini Perkosa Ibu Kandung

Hb setubuhi ponakan sendiri berusia 12 tahun
Ilustrasi - Hb delapan kali setubuhi ponakan. | Foto NET

DotBerita | Los Angeles – Seorang pria bejat berusia 56 tahun asal El Alamo, Los Angeles, Amerika Serikat ditangkap karena memperkosa ibu kandungnya sendiri yang berusia 80 tahun.

Sebelumnya pria yang kerap teler akibat meminum minuman keras itu, bersembunyi di dalam septic tank atau tangki kotoran yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Namun petugas kepolisian berhasil menemukan pria tersebut.

Dia ditangkap lantaran tuduhan memperkosa ibu kandungnya sendiri yang telah berusia 80 tahun.

Melansir Daily Star, kasus tersebut berdasarkan laporan korban yang menelepon polisi dan mengatakan bahwa anaknya tersebut berada di bawah pengaruh alkohol.

Sang ibu melaporkan telah dipukuli dan diperkosa anaknya sendiri.

Setelah melakukan aksi bejatnya, anak durhaka itu langsung memutuskan bersembunyi di dalam septic tank, namun berhasil ditemukan oleh petugas polisi.

Polisi dibantu oleh tim pemadam kebakaran berhasil mengangkat keluar pelaku dari dalam sumur pembuangan kotoran.

Sebelumnya, pelaku pemerkosa ibu kandungnya itu memiliki catatan kriminal, namun polisi tidak merinci secara detail kasus apa yang telah pelaku lakukannya.

Kejadian ini kembali mengingatkan pada kasus yang terjadi pada bulan Mei  2020 di Australia Barat, ketika seorang wanita berusia 56 tahun mengalami patah pinggul dan diperkosa sebanyak tiga kali oleh anaknya.

Pelaku masih di bawah umur, yaitu berusia 17 tahun dan menurut hakim, dirinya tengah mabuk karena telah menggunakan narkoba jenis methylamphetamine.

“Orang-orang di bawah pengaruh obat itu cenderung melakukan tindakan kriminal dan termasuk tindakan kejahatan serius, yang saya hadapi di sini. Tentu saja bukan methylamphetamine yang memperkosa ibumu, itu kamu,” kata hakim. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca