Ternyata Raffi Ahmad Pernah Mau Diceraikan Nagita, Batal Gegara Takut ke Pengadilan

Nagita Slavina pernah ingin ceraikan Raffi
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. | Foto NET

Ternyata Raffi Ahmad Pernah Mau Diceraikan Nagita, Batal Gegara Takut ke Pengadilan

DotBerita | Jakarta – Bintang televisi Indonesia Raffi Ahmad mengungkap pengalaman hampir diceraikan istrinya, Nagita Slavina. Bahkan dia juga sempat berniat untuk berpisah dari perempuan yang populer dengan sebutan Gigi tersebut.

Pengakuan Raffi itu terungkap melalui video ‘Di balik keharmonisannya, Raffi Ahmad dan Nagita sempat ingin cerai? – Daniel Tetangga Kamu’ diunggah akun Daniel Mananta Network di kanal YouTube pada Rabu (29/7/2020).

Awalnya Raffi mengungkapkan saat ditanya Daniel Mananta tentang pengalaman pertengkaran antara dirinya dan istri sehingga melontarkan kata cerai.

“Pernah nggak sih terungkap udahlah kita cerai aja?” tanya Daniel Mananta.

“Pernah dong,” jawab Raffi disambut tawa sang istri, Nagita Slavina.

“Serius?” sergah Daniel kaget.

“Serius. Dari dia, dari gue,” aku Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjelaskan pembahasan hingga mencapai permintaan cerai terjadi biasanya ketika masalah besar menghampiri dirinya dan istri.

Raffi Ahmad berseloroh mengaku beruntung sebab istrinya tidak pernah berani menggugatnya hingga ke pengadilan.

“Tapi kita kalau masalah kecil nggak, kalau masalah besar pernah. Dia (Nagita Slavina) pernah, cuma dia nggak berani juga ke pengadilan,” ungkap Raffi Ahmad.

Ayah Rafatar ini tidak memungkiri jika keadaan rumah tangganya tidak melulu dalam situasi harmonis.

Kendati begitu, keutuhan rumah tangga keduanya yang bertahan hingga sekarang lebih disebabkan antara dirinya dan istri menerapkan pola hidup jujur dan saling terbuka satu sama lain.

“Kita pernah juga melewati masa susah. Namanya juga rumah tangga, nggak mungkin nggak berantem. Dia minta cerai, gue minta cerai, itu pernah,” ucapnya

“Tapi gue jujur aja semuanya, yang gue lakuin semuanya gue jujur aja ke dia. Ntar gue bilang, ‘Lo pilih masih mau sama gue apa nggak’ udah gitu,” imbuh Raffi Ahmad.

Raffi mengakui bahwa selama ini sebagai seorang suami dia tidak luput dari kesalahan. Namun semuanya harus dilalui dengan niat belajar untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

“Jujurlah gue pasti ngelakuin kesalahan. Tapi gue apa aja jujur, gue terbuka sama dia. Kita bahas lo mau apa, gue maunya apa. Gue belajar nggak ada manusia yang sempurna. Gue sama bokap nyokap gue juga pasti ada berantem,” ujarnya.

Daniel Mananta kemudian menyodorkan pertanyaan tentang pilihan saling terbuka pada pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu.

Raffi Ahmad pun menceritakan situasi pasang surut rumah tangganya. Raffi mengakui sejak tahun pertama sampai sebelum berangkat ke luar negeri di tahun 2019, hubungan dirinya dan Nagita dalam situasi kusut dan berantem terus.

“Cuma saling jujur itu puasa tahun kemarin,” pungkas Raffi Ahmad. (Suara/*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca