Ternyata Usai Ditusuk, Syeikh Ali Jaber Langsung Lanjut Ceramah Lagi

"Ya Allah lindungi ulama kami semua,dan mohon ampuni kami yg teledor menjaga ulama2 kami,"
Ternyata Usai Ditusuk, Syeikh Ali Jaber Langsung Lanjut Dakwah Lagi
Ternyata Usai Ditusuk, Syeikh Ali Jaber Langsung Lanjut Dakwah Lagi. | Foto: Tangkapan layar YouTube BNPB

Ternyata Usai Ditusuk, Syeikh Ali Jaber Langsung Lanjut Dakwah Lagi

DotBerita | Jakarta – Peristiwa teror berupa penusukan yang dialami Syeikh Ali Jaber tak memberi pengaruh terhadap upaya dakwah ulama itu. Pasca penusukan, Syeikh Ali Jaber dikabarkan tetap melanjutkan aktivitas dakwahnya.

Hal ini diketahui berdasarkan postingan di akun Instagram Ustaz Yusuf Mansur.

Setelah penusukan itu, Yusuf Mansur langsung memposting kondisi terkini Syeikh Ali Jaber tersebut, dilansir dari detikcom.

Dalam Instagram milik Ustad Yusuf Mansur terlihat, Syeikh Ali Jaber sudah kembali mengisi di salah satu acara.

“Ga ngaruh apa2 ke Syeikh Ali. Alhamdulillaah. Ini malam ini lsg ngisi lagi. lsg ngajar lagi. Syukur alhamdulillaah… Met al Mulk…,” tutur Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya.

Postingan Ustaz Yusuf Mansur itu langsung mendapatkan banyak respons positif dari banyak orang.

Banyak orang yang sangat kagum dengan Syeikh Ali Jaber tetap berdakwah meski baru saja terjadi satu hal yang mengejutkan.

“Masya’Allah Padahal Habis Di Jahit Karena Luka Tusukan,,Mulia Banget Syekh Ali Jaber,,, Lindungi Dan Jaga Syekh Ali Jaber Dan Para Syekh serta Ulama Di Seluruh Dunia Yaa Allah….,” tutur akun rvs***.

“Ya Allah lindungi ulama kami semua,dan mohon ampuni kami yg teledor menjaga ulama2 kami,” komen akun mar***

“Alhamdulillah,,lebih ati2 lg taad kalo lg ceramah diluar lg musim tusuk2an para ulama… semoga selalu dilindungi guru2 kami ya Allah,, amin,” lanjut akun kos***.

Kalangan seleb ungkap kesedihan

Sebelumnya, sesaat setelah adanya berita penusukan terhadap Syeikh Ali Jaber, banyak seleb Indonesia sangat sedih mendengarnya. Beberapa seleb Indonesia menyampaikan kesedihan itu lewat Instagram miliknya. Beberapa di antara mereka adalah Dude Harlino, Raffi Ahmad dan Arie Untung.

Raffi Ahmad yang diketahui memang sangat dekat dengan Syeikh Ali Jaber kaget saat mendengar kejadian itu. Raffi Ahmad mengutarakan hal itu lewat Instagram Stories miliknya.

“Semoga Syekh Ali Jaber segera pulih dan bisa kembali lagi ke Jakarta ya. Yuk kiat doakan sama-sama semoga lekas pulih,” tutur Raffi Ahmad.

Bukan hanya itu, ada juga Dude Harlino yang menyampaikan ungkapan kesedihannya saat mendengar kabar penusukan Syeikh Ali Jaber.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un.. telah terjadi penusukkan kepada Syekh Ali Jaber, Alhamdulillah saat ini kondisi beliau sudah membaik. Ya Allah jagalah para Ulama kami ya Allah.. aamin ya Rabb..,” ucap Dude Harlino dalam Instagram miliknya.

“Semoga diberikan kesehatan untuk beliau Makin jelas, yg tidak suka dengan ulama adalah orang2 yg kurang waras Kami berdoa semoga suatu hari nanti akan ada tindakan hukuman kepada para pelaku penganiayaan pada ulama. Sejauh ini Jadi Kami hanya mampu mendoakan kesehatan utk ulama2 kita Berikut terakhir kita bersama @syekh.alijaber , kothbah selengkapnya sangat mengharukan, bisa dilihat full di youtube @kajianmusawarah atau di cerita untung, link di story ya Guys,” papar Arie Untung. (*)