Udah Sempat Buka Celana, Emak-emak Gagal Mesum Bareng Pemuda di Toilet Stasiun, Gegara ‘Diganggu’ Satpam

Parahnya lagi, saat kepergok, emak-emak yang gagal melancarkan aksinya itu ternyata sudah dalam kondisi melepas pakaian bawahnya.
Udah Sempat Buka Celana, Emak-emak Batal Mesum Bareng Pemuda di Toilet Stasiun Gegara Dipergoki Satpam
ILUSTRASI - Mesum di toilet. | Foto detikcom

Udah Sempat Buka Celana, Emak-emak Gagal Mesum Bareng Pemuda di Toilet Stasiun Gegara ‘Diganggu’ Satpam

DotBerita | Cilegon – Perbuatan nakal melanggar batas kesusilaan dilakoni seorang wanita penumpang kereta api jurusan Cilegon. Wanita yang pantas disebut emak-emak karena sudah berusia 50 tahun itu mengajak pria D berusia 24 tahun berhubungan badan di toilet umum Stasiun Cilegon.

Aksi tidak terpuji perempuan berinsial S itu terungkap setelah petugas stasiun menangkap basah keduanya tengah bersiap melakukan hubungan terlarang di dalam toilet.

Parahnya lagi, saat kepergok, emak-emak yang gagal melancarkan aksinya itu ternyata sudah dalam kondisi melepas pakaian bawahnya.

Aksi keduanya sempat membuat heboh seisi stasiun. Tak Cuma menonton, warga juga banyak yang melontarkan kalimat kekecewaan terhadap kelakuan keduanya.

Saat diinterogasi, emak-emak inisial S diketahui merupakan warga asal Pandeglang. Perkenalannya dengan D berawal saat mereka sama-sama di Gerbong Kereta Rangkasbitung-Merak

Emak-emak itu meminta lelaki D memijitnya. Alasan S, lantaran ia tak enak badan. D pun menuruti memijit S hingga tiba di Stasiun Cilegon.

Minta diantar ke toilet

Nah saat sampai di Stasiun Cilegon, emak-emak tadi meminta pria muda mengantarnya ke toilet Stasiun Cilegon, setelah keduanya menyantap mie instan dan beristirahat..

D pun tanpa beban menuruti permintaan S.

Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyaman menjelaskan, keduanya sama-sama dari Jakarta dan hendak pulang ke daerahnya masing-masing lewat Stasiun Cilegon.

“Si laki-laki D mengaku didorong oleh S ke dalam toilet. Maksudnya mengajak D ‘main’ di toilet,” terang Kapolsek kepada wartawan, Selasa (8/9/2020).

“Tapi D menolak karena takut ketahuan Satpam,” tambahnya lagi.

Satpam gagalkan aksi mesum

Namun tak lama setelah aksi keduanya di dalam toilet, Satpam yang curiga kelakuan S dan D langsung menggerebek keduanya.

Aksi emak-emak dan sang pemuda pun menjadi terganggu.

Penggerebekan juga melibatkan warga di sekitar stasiun. Warga yang emosi sempat menghajar S di bagian wajah.

Namun semua mereda setelah polisi tiba di lokasi dan membubarkan massa. Kedua pelaku pun selamat dari amukan.

“S sempat lebam di wajah karena dipukuli massa. Khawatir terjadi sesuatu pada mereka, akhirnya kita bubarkan massa, dan langsung kami tangani. Kita minta agar keduanya untuk segera pulang,” ujar Jajang.

Namun Jajang menjelaskan, saat penggerebekan berlangsung, S sudah dalam keadaan bersiap untuk melepas birahinya.

“Saat digerebek ceweknya sudah buka celana,” kata Jajang. (*)