Usai Dibebaskan Polisi, Vernita Syabilla: Manusia Tidak Ada yang Sempurna

Vernita aktif di medsos setelah dibebaskan polisi.
Pedangdut yang terlibat kasus dugaan prostitusi artis, Vernita Syabilla. | Foto: Instagram

Usai Dibebaskan Polisi, Vernita Syabilla: Manusia Tidak Ada yang Sempurna

DotBerita | Jakarta – Penyanyi dangdut Vernita Syabilla kembali aktif di media sosial usai dibebaskan polisi. Dia sebelumnya ditangkap polisi karena skandal dugaan kasus prostitusi artis.

Vernita Syabilla ditangkap di salah satu hotel kawasan Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) malam lalu. Dalam operasi tersebut, polisi juga mengamankan dua orang lainnya yang diduga berperan sebagai muncikari Vernita, berinisial MK dan MNA.

View this post on Instagram

Manusia tidak ada yg sempurna 🧡

A post shared by Vernitasyabilla (REAL) (@vernitasyabilla) on

Setelah diperbolehkan pulang, Vernita kembali aktif di medsos. Lewat akun Instagram miliknya, Vernita pada Kamis (30/7/2020), diketahui mengunggah foto yang tampak tengah duduk dengan mengenakan pakaian berwarna cokelat muda.

“Manusia tidak ada yang sempurna,” ungkap Vernita Syabilla di akun @vernitasyabilla, yang dilihat DotBerita Jumat (30/7/2020).

Pelantun tembang dangdut, Koko Tamvan itu diperbolehkan pulang pada Kamis siang kemarin setelah menjalani pemeriksaan akibat dugaan terlibat kasus prostitusi. Dia keluar dari Polresta Bandar Lampung didampingi kuasa hukum.

Tarif 30 Juta

Sebelumnya, Vernita Syabilla ditangkap di salah satu hotel kawasan Bandar Lampung pada Selasa (28/7) malam. Dalam operasi tersebut, pihak kepolisian juga menangkap dua orang muncikari yakni MK dan MNA.

Dari pemeriksaan polisi, dua orang muncikari itu mengaku menawarkan Vernita Syabilla ke pria hidung belang dengan harga mencapai Rp 30 juta.

“Tarif untuk pelayanan dengan uang sebesar Rp 30 juta. Kedua muncikari itu dapat persentase Rp 10 juta dan masing-masing mendapatkan Rp 5 juta,” ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan beberapa waktu lalu.
Keterangan kepolisian, muncikari menawarkan Vernita Syabilla ke calon pengguna jasa. Setelah itu muncikari juga mengatur jadwal dan menyiapkan fasilitas. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca