Vernita Syabilla Ditangkap Dugaan Prostitusi, Sebelumnya Ngaku Ada Job Foto

Manajer sebut artis Vernita Syabilla ke Lampung ada job foto, kenyataannya ditangkap di sebuah hotel
Artis Vernita Syabilla. | IST

Vernita Syabilla Ditangkap Dugaan Prostitusi, Sebelumnya Ngaku Ada Job Foto

DotBerita | Jakarta – Manajer artis FTV Vernita Syabilla mengakui artisnyalah yang selama ini ramai disebut artis VS yang terciduk oleh Polresta Bandar Lampung.

Sang manajer, Koko, mengaku hanya tahu jika Vernita Syabilla ada job di Lampung.

Namun demikian, Selasa (28/7), Vernita Syabilla justru diamankan bersama pria berinisial S di dalam sebuah kamar hotel berbintang.

Melansir detikcom, sebelum berada di Lampung, Vernita Syabilla dalam postingan Instagram Stories-nya, menuliskan lokasinya ada di Pontianak.

“Kalau masalah di Pontianak aku kurang tahu. Mungkin dia salah nge-tag lokasi mungkin ya,” jawab Koko saat dihubungi melalui telepon, Rabu (29/7/2020)

Koko mengatakan hanya mengetahui Vernita Syabilla sempat bertanya, di mana tempat untuk dirinya rapid test. Menurut dia, Vernita Syabilla mengaku akan ke Lampung untuk job foto.

“Cuman dia ngomong ke akunya, pas Sabtu mau berangkat dia ngomong, ‘Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?’ Aku jawab, ‘Ada tuh, coba saja.’ Cuman dia nggak ngomong apa-apa lagi,”

“Dia cuman ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih,” jelasnya soal alasan kepergian Vernita Syabilla ke Lampung.

Lebih lanjut, Koko mengaku memang tidak ikut dengan Vernita Syabilla ke Lampung. Sejauh ini, dirinya hanya mengurus beberapa pekerjaan Vernita Syabilla, seperti paid promote dan endorse.

“Kebetulan aku manajer yang urusin Instagram saja, untuk urusin paid promote dan endorse. Kalau sehari-harinya aku kurang tahu. Kadang kalau ada apa-apa, dia suka cerita sama aku. Kita mah kenalnya sudah lama, bukan yang baru kenal gitu,” tutur Koko.

Sampai saat ini, Koko mengatakan Vernita Syabilla masih mendapat cukup banyak job endorse.

“Kalau untuk job endorse sejauh ini masih aman saja nggak ada kendala apa-apa. Beberapa ada yang hubungi aku tanya rate card. Aku sekarang lagi agak membatasi ngasih rate card. Takutnya ada yang gimana,” aku Koko.

Kendati demikian, kenyataannya Vernita Syabilla diamankan dengan dugaan prostitusi artis saat tengah berada di Lampung.

Petugas kepolisian mengamankan artis tersebut dengan barang bukti berupa alat kontrasepsi hingga uang tunai.

“Dugaan sementara terkait prostitusi,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, saat dikonfirmasi, Rabu (29/7/2020).

“Barang buktinya ada satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai, terus bukti transfer,” sambung Kasat Reskrim. (*)

redaksi dbcom
Penulis yang membaca