Video Gadis Cantik Terlibat Begal HP Saat di Balik Sel Tahanan Jadi Sorotan

LC saat ini ini ia sudah tidak lagi ditahan di mapolsek. Tapi sudah dititipkan ke tahanan perempuan di Mapolrestabes Surabaya.
Gadis Cantik Terlibat Begal HP, Videonya Saat di Balik Sel Tahanan Viral
Tangkapan layar

Video Gadis Cantik Terlibat Begal HP Saat di Balik Sel Tahanan Jadi Sorotan

DotBerita | Surabaya – Seorang gadis cantik ditahan akibat terlibat pembegalan hp. Gadis berinisial LC itu akhirnya sempat ditahan di Mapolsek Lakarsantri, Surabaya.

Ternyata saat ia di balik sel tahanan terekam kamera dan videonya beredar luas di media sosial Facebook hingga jadi pusat pembicaraan.

Melansir detikcom, gadis berinisial LC (19) merupakan warga Wonokusomo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya.

LC saat ini ini ia sudah tidak lagi ditahan di mapolsek. Tapi sudah dititipkan ke tahanan perempuan di Mapolrestabes Surabaya.

BACA JUGA: Subhanallah, Gadis asal Thailand Ini Datangi Aceh Khusus untuk Bersyahadat dan Menjadi Muslimah

Namun sejak 5 hari lalu, video LC saat mendekam di tahanan Mapolsek Lakarsantri diunggah akun Facebook Anggra Jangfoloy. Hingga saat ini, posting-an tersebut sudah 225 kali dibagikan dan mendapat 42 komentar.

Kapolsek Lakarsantri AKP Hendrix K Wardhana membenarkan bahwa gadis tersebut merupakan bagian dari komplotan begal. “Benar, komplotan begal dan sudah ditahan. Kami titipkan di tahanan perempuan Polrestabes Surabaya,” kata Hendrix saat dikonfirmasi detikcom, Senin (7/9/2020).

Hendrix kemudian menjelaskan aksi pembegalan yang terjadi lima hari lalu tersebut. Awalnya LC chatting dengan korban yang merupakan temannya. Korban menawari LC untuk menjadi pemandu lagu.

BACA JUGA: Biadab, Pria Ini Perkosa Gadis Bisu asal Lhokseumawe hingga Hamil Empat Bulan 

“Saat pelaku chatting dengan korban, pacar pelaku mengetahui tidak terima, kemudian merencanakan untuk membegal handphone milik korban,” ungkap Hendrix.

LC akhirnya diminta oleh pacarnya untuk mengajak korban berputar-putar di tempat yang sepi. Kemudian pacar LC datang dengan temanya lalu merampas ponsel korban.

BACA JUGA: Tragis Kisah Dwi Ana, Tangan-Kaki Terikat, Ditenggelamkan Pacar Sendiri Hidup-hidup

“Akhirnya si cowoknya datang dengan temannya membegal handphone milik korban. Kemudian teriak-teriak maling, warga pun datang,” tambahnya.

Hendrix menjelaskan, tak lama kemudian LC didatangi di tempatnya. Setelah diperiksa, LC mengakui perbuatannya.

BACA JUGA: Guru Cabul Ini Ngaku 10 Kali Setubuhi Remaja 16 Tahun, Terbongkar Gegara Ranjang Jebol

“Setelah kami interogasi, akhirnya kita cari teman laki-lakinya. Dalam waktu 1×24 jam berhasil kita amankan di tempat kosnya,” pungkasnya. (*)

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA: