Video Mesum Berdurasi 29 Detik: Saling Berhadapan Pria Duduk Bersandar, Wanita di Atas Perut

Tampak posisi si pria duduk bersandar pada tembok gudang. Sementara si perempuan duduk di atas perut si pria. Mereka berhadapan. Mereka berciuman.
Video Mesum Berdurasi 29 Detik: Pria Duduk Bersandar, Wanita di Atas Perut, Saling Berhadapan
Tangkapan layar video viral berdurasi 29 detik sepasang sejoli berbuat mesum

DotBerita | Probolinggo – Sebuah video berdurasi 29 detik beredar dan jadi pembicaraan luas di media sosial. Dalam video yang viral itu, terekam sepasang sejoli tengah berbuat mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo.

Tampak dalam video, seorang pria dan perempuan berada di belakang gudang penyimpanan barang. Gudang itu berada di sisi timur taman. Demikian dilansir detikcom.

Tampak posisi si pria duduk bersandar pada tembok gudang. Sementara si perempuan duduk di atas perut si pria. Mereka berhadapan. Mereka berciuman.

Pada detik ke-17, si perempuan tiba-tiba berdiri sambil sibuk menaikkan celananya. Video berakhir setelah si perempuan sudah menaikkan dan membetulkan letak celananya.

Aksi mesum kedua sejoli itu direkam oleh seseorang di balik rimbunnya daun tanaman taman.

“Viral ket viral taman. Tuah orengah (viral gaes viral. Tua orangnya),” suara si perekam seperti yang didengar detikcom, Senin (31/8/2020).

Rohman, salah satu pedagang di teman tersebut membenarkan bahwa kejadian di video itu berlokasi di Taman Maramis. Namun Rohman mengaku tak tahu kapan peristiwa itu terjadi.

“Iya, itu di Taman Maramis. Seperti binatang saja, gak punya moral berhubungan badan di tempat umum,” ujar Rohman.

Rohman meminta agar Pemkot Probolinggo mengambil sikap tegas terkait kejadian di video itu. “Tempatkan satpol PP di sini. Seringlah operasi. Karena perbuatan itu tak hanya terjadi sekali ini saja di sini,” kata Rohman. (*)

Baca Artikel Selanjutnya: