Viral Oknum Anggota DPRD Digerebek Istri, Selingkuhan Lapor Polisi, Tonton Videonya..

selingkuhan lapor polisi
Tangkapan layar video oknum Anggota Dewan digerebek istri saat berduaan dengan selingkuhan di dalam mobil.

Viral Oknum Anggota DPRD Digerebek Istri, Selingkuhan Lapor Polisi, Tonton Videonya..

DotBerita | Banda Aceh – Sebuah video viral berisi penggerebekan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara berinisial SR oleh istrinya saat bersama dengan perempuan berinisial MD.

Peristiwa penggerebekan yang terekam kamera sempat menyebar di jejaring media sosial. Dalam video, tampak SR dan perempuan MD tengah berdua dalam satu mobil saat digerebek sang istri.

Video itu viral di media sosial, Senin (27/7/2020). Disebutkan seorang pria diduga oknum anggota dewan diciduk istri sah, tengah berduaan bersama wanita lain di dalam mobil.

Dalam video viral berdurasi 2 menit 17 detik itu, terlihat istri SR beserta beberapa orang langsung mengelilingi mobil berwarna hitam dan membuka pintu.

Perempuan MD, yang duduk di kursi penumpang depan dikerumuni oleh beberapa perempuan. Mereka memaksa membuka pakaian yang dikenakan oleh MD. Mereka juga menarik MD agar turun dari mobil dengan kondisi yang sudah setengah telanjang.

“Pelakor, pelakor, laki-lakinya anggota dewan dan perempuannya pegawai bank,” teriak salah satu perempuan dalam video tersebut.

Ekses kejadian tersebut, MD yang kedapatan tengah berduaan di dalam mobil bersama SR melaporkan kejadi tersebut ke polisi.

Melansir detikcom, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan mengatakan, MD telah membuat laporan atas kejadian tersebut. Dia merasa menjadi korban pengeroyokan di Jalan dr Suhardjo.

“Ada laporan polisi dari korban, kami sementara proses untuk sejumlah pelaku yang terlibat dalam pengerroyokan di dalam mobil tersebut,” kata Kapolres AKBP Bagus Setiyawan pada Jumat (31/7/2020) malam. (*)

Baca Artikel Selanjutnya: 

redaksi dbcom
Penulis yang membaca